Connect with us

Drama Korea

Momen Benci Jadi Cinta dialami oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye di Teaser “Dinner Mate”

Drama MBC baru, Dinner Mate telah menetapkan sebuah cerita yang menunjukkan hubungan cinta dan benci antara bintang utama Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Dinner Mate didasarkan dari sebuah cerita webtoon dengan judul yang sama. Jalan ceritanya pun hampir sama yaitu berbicara tentang seorang pria dan wanita yang muak dengan romansa setelah mengalami perpisahan yang berakhir dengan kisah tidak bahagia. Saat makan bersama, mereka berdua lagi dan lagi mulai merasakan emosi tetapi mereka terikat dengan sebuah makanan yang lezat. Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog yang sedang meneliti makanan dan mempelajari orang-orang dengan cara menonton saat mereka makan. Seo Ji Hye memerankan Woo Do Hee, saluran penghasil film 2N BOX, seseorang yang mempunyai karakter unik dan cerdas serta dicintai oleh banyak orang.

Ye Ji Won memerankan Nam Ah Young yang mengatakan kepada Woo Do Hee bahwa ia menginginkan psikiater Kim Hae Kyung di acara mereka. Woo Do Hee kemudian meyakinkannya bahwa psikiater tersebut akan datang ke acara tersebut. Namun, ternyata keduanya menjadi musuh. Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee mulai berdebat dan dia memerintahkan agar dia bertemu muka dengan muka. Keduanya berlari menuju satu sama lain. Teaser menunjukkan bahwa Kim Hae Kyung bersatu kembali dengan mantan kekasih Jin No Eul (diperankan oleh Son Naeun). Namun, Woo Do Hee juga terjerat dalam kehidupan cintanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak percaya pada nasib dan Kim Hae Kyung mengatakan kepadanya bahwa ini adalah takdir.

Song Seung-heon lahir 5 Oktober 1976 dan dia adalah aktor Korea Selatan yang mempunyai segelintir film, yaitu ada Autumn in My Heart, East of Eden, My Princess, Black and Player. Seo Ji-hye lahir 24 Agustus 1984, dia adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai debutnya dengan suara film horor dan kemudian membintangi drama TV seperti Shin Don, Over the Rainbow, I Love You, Acara Happy Chunja, 49 Hari, Bulan dan Bintang untukmu, Punch, Don’t Dare to Dream, Ahli Bedah dan Crash Landing on You. Dinner Mate akan tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2020 jam 9:30 malam. Penasaran kan? Bunyikan alarm kamu agar tidak ketinggalan tayangan perdananya yah!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

Midnight Runners, Salah Satu Rekomendasi Film Korea Terbaik!

Film

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

TV

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup