Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Drama yang Dibintangi L Mendapat Rating Buruk!

Poster Drama Meow the Secret Boy

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022

DRAMA MEOW, THE SECRET BOY YANG BARU SAJA SELESAI BULAN AKHIR APRIL LALU MENDAPAT RESPON NEGATIF.

Layar.id – Kalau kamu adalah penggemar Drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Kim Myung-soo atau yang biasa disapa dengan sebutan “L”. Drama yang baru saja dibintangi aktor tampan ini tidak terlalu mendapat respon yang positif dari para penggemar drama.

Drama yang mempunyai 24 episode dan berdurasi 30 menit setiap eposidenya ini terakhir menayangkan episodenya pada tanggal 30 April 2020. Episode pertama dari drama ini mendapat rating 0.9% dan rata-rata dari keseluruhan semua episode adalah 1.7%.

Hong-jo

Akibat angka tersebut, Meow the Secret Boy dijuluki drama dengan rating terendah dalam sejarah KBS dan stasiun televisi nasional di Korea Selatan, yang sebelumnya rekor ini dipegang oleh drama Manhole.

Baca Juga: Robert Downey Jr Akan Memproduseri Serial Komik DC!

TENTANG DRAMA

Drama ini menceritakan tentang Kim Sol-ah (Shin Ye-eun) yang memutuskan untuk memelihara kucing milik Lee Ji-eun (Yoon Ye-joo) karena ia alergi terhadap kucing. Yang Sol-ah tidak tahu bahwa ternyata kucing ini bisa berubah menjadi kucing.

Kemudian Sol-ah yang semakin lama menyukai kucing itu menamainya dengan Hong-jo (Kim Myung-soo), Hong-jo bisa berubah menjadi manusia jika ia berdekatan dengan Sol-ah ataupun sesuatu barang milik Sol-ah. Hong-jo memang mempunyai keinginan untuk menjadi manusia.

Para Pemain dalam Drama Meow, the Secret Boy

Selama belajar menjadi manusia yang seutuhnya bisakah Hong-jo merahasiakan identitasnnya terus-menerus dari Sol-ah? Dan bagaimana bisa Hong-jo berubah tiba-tiba menjadi manusia?

Walaupun menjadi drama dengan rating yang buruk jalan cerita dari drama ini tidaklah buruk dan cukup bisa menjadi pilihan pelayar untuk dinikmati dikala senggang lho!

Baca Juga: Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-joon

KIM MYUNG-SOO

Kim Myung-soo

Kim Myung-soo atau yang biasa dipanggil dengan L ini pertama kali debut sebagai anggota boyband Infinite, kemudian barulah setelah itu ia terjun ke dunia akting, dan sudah membintangi banyak drama.

Aktor kelahiran 13 Maret 1922 ini sebelumnya membintangi drama yang berjudul Angel’s Last Mission: Love berama dengan lawan mainnya Shin Hye-sun. Dan drama tersebut cukup sukses dan makin membuat nama Myung-soo dikenal banyak penggemar drama korea.

Kim Myung-soo

Alasan drama Meow the Secret Boy yang kurang diminati penonton Korea Selatan ini yaitu karena menyajikan plot yang sedikit lambat dan membosankan.

Selain itu, akting Myung-soo juga dirasa kurang maksimal dalam drama ini dan tak memiliki chemistry bisa juga dianggap sebagai salah satu penyebab drama ini kurang diminati.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Drama romantis dan komedi, Dare to Love Me mengisahkan tentang pertemuan dua orang yang sama-sama mengejar impian. Namun mereka terlibat cinta love...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru di tahun 2024, Dare to Love Me, siap meluncur. Drama ini mengisahkan pertemuan dua orang yang memiliki tujuan untuk...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea Dare to Love Me mengisahkan  Shin Yoon Bok pergi meninggalkan rumahnya untuk mengejar mimpinya sebagai penulis Webtoon. Ia bertemu dengan...