Connect with us

TV

Drama yang Dibintangi L Mendapat Rating Buruk!

Poster Drama Meow the Secret Boy

DRAMA MEOW, THE SECRET BOY YANG BARU SAJA SELESAI BULAN AKHIR APRIL LALU MENDAPAT RESPON NEGATIF.

Layar.id – Kalau kamu adalah penggemar Drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Kim Myung-soo atau yang biasa disapa dengan sebutan “L”. Drama yang baru saja dibintangi aktor tampan ini tidak terlalu mendapat respon yang positif dari para penggemar drama.

Drama yang mempunyai 24 episode dan berdurasi 30 menit setiap eposidenya ini terakhir menayangkan episodenya pada tanggal 30 April 2020. Episode pertama dari drama ini mendapat rating 0.9% dan rata-rata dari keseluruhan semua episode adalah 1.7%.

Hong-jo

Akibat angka tersebut, Meow the Secret Boy dijuluki drama dengan rating terendah dalam sejarah KBS dan stasiun televisi nasional di Korea Selatan, yang sebelumnya rekor ini dipegang oleh drama Manhole.

Baca Juga: Robert Downey Jr Akan Memproduseri Serial Komik DC!

TENTANG DRAMA

Drama ini menceritakan tentang Kim Sol-ah (Shin Ye-eun) yang memutuskan untuk memelihara kucing milik Lee Ji-eun (Yoon Ye-joo) karena ia alergi terhadap kucing. Yang Sol-ah tidak tahu bahwa ternyata kucing ini bisa berubah menjadi kucing.

Kemudian Sol-ah yang semakin lama menyukai kucing itu menamainya dengan Hong-jo (Kim Myung-soo), Hong-jo bisa berubah menjadi manusia jika ia berdekatan dengan Sol-ah ataupun sesuatu barang milik Sol-ah. Hong-jo memang mempunyai keinginan untuk menjadi manusia.

Para Pemain dalam Drama Meow, the Secret Boy

Selama belajar menjadi manusia yang seutuhnya bisakah Hong-jo merahasiakan identitasnnya terus-menerus dari Sol-ah? Dan bagaimana bisa Hong-jo berubah tiba-tiba menjadi manusia?

Walaupun menjadi drama dengan rating yang buruk jalan cerita dari drama ini tidaklah buruk dan cukup bisa menjadi pilihan pelayar untuk dinikmati dikala senggang lho!

Baca Juga: Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-joon

KIM MYUNG-SOO

Kim Myung-soo

Kim Myung-soo atau yang biasa dipanggil dengan L ini pertama kali debut sebagai anggota boyband Infinite, kemudian barulah setelah itu ia terjun ke dunia akting, dan sudah membintangi banyak drama.

Aktor kelahiran 13 Maret 1922 ini sebelumnya membintangi drama yang berjudul Angel’s Last Mission: Love berama dengan lawan mainnya Shin Hye-sun. Dan drama tersebut cukup sukses dan makin membuat nama Myung-soo dikenal banyak penggemar drama korea.

Kim Myung-soo

Alasan drama Meow the Secret Boy yang kurang diminati penonton Korea Selatan ini yaitu karena menyajikan plot yang sedikit lambat dan membosankan.

Selain itu, akting Myung-soo juga dirasa kurang maksimal dalam drama ini dan tak memiliki chemistry bisa juga dianggap sebagai salah satu penyebab drama ini kurang diminati.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup