Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Potongan Hasil Adegan Syuting Film Remake “Miracle In Cell No. 7” Berhasil membuat Warganet Penasaran!

miracle in cell no 7 indonesia

Last updated on 13 September, 2022

Layar.id – Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan membuat remake film box office Korea tahun 2013 yang berjudul Miracle In Cell No 7. Film karya Lee Hwan-kyung ini banyak menyita perhatian masyarakat Korea Selatan, bahkan seluruh dunia karena dikabarkan diangkat dari kisah nyata dari Negeri Ginseng tersebut.

Kini, film yang membuat baper penonton ini resmi hadir dengan versi Indonesia yang digarap oleh sutradara ternama tanah air, Hanung Bramantyo.

Film ini direncanakan akan tayang tahun 2020 ini. Miracle in Cell No 7 resmi diperkenalkan pada Senin, 11 Mei 2020 pukul 15.00 melalui kanal YouTube Falcon Pictures.

Baca juga: Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia: Dodo Rozak Dituduh Telah Membunuh Gadis Kecil

Sutradara Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo

Setelah menyelesaikan proses syuting dipertengahan bulan Ramadhan ini, film ini merilis foto-foto adegan secara ekslusif.

Total ada 11 foto adegan yang ditunjukkan dalam press conference online. Dalam potongan adegan yang di perlihatkan, lain dari ekspetasi sebuah kisah yang membahagiakan, film ini justru kerap memberikan banyak mimik sedih didalamnya.

Para aktor dan aktris ternama turut membintangi peran dalam film yang telah digarap di 3 negara sebelumnya ini. Tokoh utama akan diperankan oleh seorang aktro tampan yaitu Vino G Bastian serta aktris cantik Mawar Eva De Jongh.

Lalu akan ada juga para pemain pendukung yaitu Tora Sudiro, Indro Warkop, Graciella Abigail, Bryan Domani, Indra Jegel, Rizki Rakelna, dan Denny Sumargo.

Dalam akun instagramnya, Falcon mengunggah video tiktok yang berisi para pemain Miracle in Cell No 7. Dalam unggahan video tersebut terlihat para pemain lengkap di dalamnya.

Dari tujuh orang yang berada dalam video, semua menunjukan ekspresi datar. Enam orang dewasa menggunakan baju bertuliskan nomor seperti pakaian penjara, sementara satu anak menggunakan pakaian biasa.

Dari tujuh karakter tersebut, semua melakukan gerakan secara kompak kecuali Vino G. Bastian. Ini merupakan salah satu cara promosi film yang cukup membuat para penggemarnya semakin merasa penasaran yang mendalam.

Mengeluarkan uanggahan dengan gerak gerik yang tak terpikirkan para warganet. Nah, apakah film ini akan sama persis di kemas dengan film aslinya? Yuk, kita tunggu saja sampai film ini tayang yah! [may/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Film Indonesia

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...