Connect with us

Berita Hiburan

CAPTAIN MARVEL Diproyeksikan Bakal Meraih $ 160 Juta Di Pekan Opening-nya

Layar.id – Film Marvel Studios yang bakal rilis berikutnya mungkin menjadi salah satu film terbesar karena Captain Marvel diproyeksikan memiliki akhir pekan openingnya sebesar $ 160 juta untuk domestik. Film ke 21 dari Marvel Cinematic Universe menjadi film pertama yang dipimpin perempuan, dan Brie Larson dapat membawa film menuju sukses di box office sebelum ia memimpin MCU.

Meskipun Carol Danvers belum muncul dalam film MCU sebelumnya, dia telah diposisikan sebagai penyelamat bagi alam semesta. Adegan post credit di Avengers: Infinity War memperlihatkan Nick Fury mem-pager Captain Marvel menjelang saat-saat terakhirnya, dan lambangnya muncul di pager dan ini dimaksudkan untuk menjadi secercah harapan bagi alam semesta. Ini telah memberikan kepentingan yang lebih besar pada Captain Marvel dalam MCU. Yang jelas banyak orang telah mengalihkan perhatian mereka pada film ini, karena tiket pre-sale film di Fandango menjadi top 3 dalam 24 jam pertama dalam sejarah MCU.

Box Office Pro berbagi proyeksi jangka panjang mereka untuk awal bulan Maret dan mengungkapkan perkiraan mereka untuk akhir pekan opening Captain Marvel di domestik saat ini duduk di angka $ 160 juta. Rentang ujung bawah akhir pekan pembukaan penuh mereka adalah $ 140 juta, tetapi dengan tertinggi bisa sampai $ 180 juta. Dengan pembukaan akhir pekan senilai $ 160 juta di domestik saja, layanan ini memproyeksikan film tersebut memiliki pondasi yang kuat dan dengan bruto keseluruhan $ 465 juta di box office, yang kemudian berhasil menyentuh angka $ 1 miliar di seluruh dunia.

Jika Captain Marvel dapat menyentuh dalam kisaran ini, film ini menjadi hits bagi Marvel Studios. Hanya ada sebelas film yang berhasil menyentuh angka di atas $ 140 juta, dan Marvel Studios bertanggung jawab atas tujuh film tersebut. Hanya delapan film yang dibuka di atas $ 160 juta (enam diantaranya dari MCU) dan empat di atas $ 180 juta adalah dari MCU. Di luar MCU, Captain Marvel akan berada dalam perbincangan untuk pekan pembukaan terbaik yang pernah ada untuk bulan Maret. Disney saat ini memegang rekor dari remake Beauty and the Beast dengan pencapaiannya yang menyentuh angka $ 174 juta pada tahun 2017. Akhir pekan pembukaan tertinggi untuk film komik yang ada pada bulan Maret adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Jika film MCU berikutnya berhasil mencapai proyeksi tinggi ini, film itu bisa mencatat dalam buku rekor.

Namun, ini hanya sekedar proyeksi saat ini dan masih ada hal-hal yang bisa saja terjadi yang membuat pembukaan film ini setinggi mungkin. Respons kritis terhadap Captain Marvel akan memegang peran utama dalam melihat seberapa baik film ini di box office. Penggemar garis keras mungkin sudah membeli tiket, tetapi ulasan positif dapat membantu mendorong lebih banyak penonton ke bioskop pada tanggal 8 Maret. Yang bisa dikatakan, salah satu faktor yang dapat mendukung film adalah Captain Marvel meledak adalah bertepatan dengan pada Hari Perempuan Internasional. Dan, selalu ada kemungkinan film ini akan berakhir dengan adegan post credit yang mengarah pada Avengers: Endgame.

Baca juga – Foto Terbaru CAPTAIN MARVEL Tawarkan Penampilan Carol Denver Dalam Kostum Kree-nya & Mohawk

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Crish Hemsworth Rehat Dari Dunia Peran

Film

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

“Little Fires Everywhere”, Novel Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Film

Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis

Intip Kejutan Poster Perdana Film “Wonder Woman” 1984 Yang Ikonis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup