Connect with us

Film

Rincian Plot MEN IN BLACK: INTERNATIONAL Jelaskan Sedikit Tentang Villain

Layar.id Ancaman dalam Men in Black: International akan sedikit terungkap, karena rincian plot yang baru dirilis ini mengungkapkan tentang villain bagi agen MIB. Film ini merupakan kelanjutan dan soft-reboot dari franchise sci-fi MIB yang dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Dengan disutradarai oleh F. Gary Gray, film ini menyatukan kembali bintang dalam Thor: Ragnarok yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai agen MIB. Seperti terungkap dalam trailer perdana, tokoh yang diperankan Thompson ini akan menemukan markas rahasia MIB setelah mencarinya selama 20 tahun. Terkesan dengan tekad dan potensinya, ia direkrut oleh Agen O yang diperankan kembali oleh Emma Thompson, dimana dia disini berfungsi untuk menjembatani kesenjangan antara trilogi MIB sebelumnya dan film entri baru. Dikirim ke London, Agen M (Thompson) akan berpasangan dengan Agen H (Hemsworth) dalam petualangan mereka dalam menjelajahi dunia untuk menyelesaikan misteri guna mengatasi ancaman alien.

Menurut EW, kedua agen ini akan menghadapi musuh dari dalam Men in Black itu sendiri. Katalisator film ini adalah pembunuhan seorang pejabat pemerintah asing yang kebetulan terbunuh di pandangan Agen H. Akibatnya, Agen H dan Agen M akan ditugaskan melacak si pembunuh yang keberadaannya mengancam MIB.

Meskipun belum dikonfirmasi, ada kemungkinan bahwa peran penjahat ini akan dimainkan oleh Rebecca Ferguson. Di trailer dia terlihat menjadi alien bertangan tiga. Bintang lainnya ada Liam Neeson, sebagai kepala Men in Black cabang Inggris, Rafe Spall, dan Kumail Nanjiani mengisi suara alien bernama Pawny. Meskipun pengumuman film MIB ini tidak disambut dengan antusiasme, dari trailer menjanjikan ruang lingkup yang lebih luas dan action yang diperbarui yang membangun chemistry yang solid antara dua peran utama.

Apakah villain disini seorang manusia atau alien masih harus dilihat lebih lanjut. Namun, semua hal telah dipertimbangkan bagi Ferguson akan berperan sebagai tokoh antagonis, gambaran lebih lanjut akan mengungkapkan bagaimana nantinya.

Baca juga – Chris Hemsworth Kabarkan Proses Syuting MIB Spinoff Telah Tuntas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup