Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Dan Pemeran Film Sinar Untuk Genta: Kecelakaan Tragis Yang Menimpa Sinar

Film Sinar Untuk Genta
Film Sinar Untuk Genta

Jakarta, Layar.id Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika Kurnia, Ifan Ardiansyah, dan Hedy Suryawan.

Untuk pemeran utama film Sinar Untuk Genta adalah Ziva Mangnolya yang sebelumnya membintangi film Pulang (2022).

Ada Naufal Samudra yang sebelumnya terlibat dalam film Jailangkung 2 (2018), Something in Between Aldi (2018), dan Di Bawah Umur (2020). Film ini rumah produksinya adalah KlikFilm Productions.

Film Sinar Untuk Genta bisa Anda tonton melalui KlikFilm yang menghadirkan genre drama. Adapun sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Atas Nama Surga: Kembalinya Salwa Dalam Kisah Cinta Naya Dan Attar

SINOPSIS FILM SINAR UNTUK GENTA

Film Sinar Untuk Genta

Mengisahkan tentang Sinar yang harus kehilangan oleh orang tuanya sejak 10 tahun yang lalu akibat peristiwa kecelakaan tragis.

Sinar yang selamat dalam peristiwa tersebut harus mengalami kebutaan sehingga membuat dirinya sempat putus asa dalam menjalani kehidupannya.

Namun, Sinar kemudian berusaha untuk bangkit dengan cara mencoba mendaftar beasiswa kuliah dengan mengambil jurusan seni. Selain itu, Sinar juga mempunyai kemampuan dalam memainkan alat musik piano.

Saat Sinar sedang mencoba untuk mengelilingi kampus, tiba-tiba ada mobil yang hampir saja menabraknya yang dikemudikan oleh mahasiswa bernama Genta.

Genta merupakan pria yang dikenal dengan sebutan Dewa karena mempunyai citra yang bagus di kampus. Sejak kejadian tersebut, ternyata Sinar dan Genta menjadi semakin dekat, walapun sebenarnya Genta telah mempunyai pacar yang sangat cantik.

Pemeran Film Sinar Untuk Genta

Ziva Mangnolya sebagai Sinar

Naufal Samudra sebagai Genta

Niniek L Karim sebagai Junita/Jo

Nadia Mulya sebagai Meriam/Mer

Benaya Farah sebagai Ria

Daffy Putra sebagai Beffy

Naufal Samudra sebagai Fito

Rionaldo V. S. sebagai Hungan

Alviro Savero sebagai Coymo/Coy

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...