Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Arnold Ingin Film King Conan

Layar.id – Bulan lalu, salah satu ikon laga dunia Arnold Schwarzenegger turun ke media sosial untuk mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin memainkan peran Conan the Barbarian. Film inkarnasi Conan yang terakhir muncul di tahun lalu hasilnya tidak terlalu bagus, bahkan berantakan.

Arnold pernah membintangi dua sekuel karya klasik Robert E. Howard, Conan di tahun 1980-an. Conan memiliki latar belakang cerita petarung berpedang dan juga lekat dengan sihir-sihir.

Dalam sebuah wawancara dengan situs penggemar, The Arnold Fans, Schwarzenegger telah berbicara tentang masalah yang dihadapi oleh proyek Conan. Masalah utamanya ada hubungannya dengan hak kepemilikan. Namun Arnold belum menyerah dan masih berharap untuk mengenakan mahkota King Conan untuk satu kali lagi.

Baca juga : Star Wars Episode IX, Akhir Saga Skywalker

Conan the Barbarian (2011) Dibintangi oleh Jason Momoa

Arnold menceritakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknis film ini. Dia menggambarkan bahwa saat ini ada ‘ladang’ kuno yang dimiliki oleh Robert E. Howard. Ketika ada seseorang yang membeli hak-hak ini, maka dia sekarang akan memiliki hak dan memiliki visi mereka sendiri tentang apa yang mereka miliki. Sang pemilik kemudian akan berusaha untuk mencari cara untuk bisa tembus ke dalam Hollywood dan ini tidak mudah dilakukan.

ARNOLD

“Jadi ada orang yang mengatakan kepadanya (pemegang hak milik), ‘Mengapa Anda tidak memulainya dengan serial TV?’. Lalu dia bernegosiasi untuk serial TV tapi kemudian itu menjadi berantakan. Berikutnya dia mungkin pergi ke Netflix dan filmnya berantakan. Lalu dia memutuskan untuk membuat film, mungkin,” terang Arnold.

“Tetapi sementara itu terjadi, kami telah berusaha meyakinkan si pemegang hak milik selama bertahun-tahun. Cara untuk (Conan) kembali adalah menyewa sutradara yang sangat hebat dan membuat film Conan yang lain, dan membuat saya bermain King Conan”.

Baca juga : Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Conan duduk di takhta, seperti gambaran Arnold tentang King Conan

 

“Ketika Conan berusia 70 tahun, dia duduk di atas takhta dan menjadi raja, kemudian sesuatu terjadi setelah itu. Benar-benar tidak jauh dari membuat skrip yang sudah jadi. Satu-satunya yang benar-benar harus mengambil keputusan adalah orang-orang yang memiliki hak untuk membuat film Conan. Mari kita pergi ke Netflix atau siapa pun itu. Mari pekerjakan sutradara yang sangat kreatif dan dapat meningkatkan film ini untuk menjadikannya film terbaik. Saya berharap ini akan dilakukan segera karena saya pikir itu ide yang bagus”.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....