Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Last updated on 3 Juni, 2022

Layar.id – Film berbahasa Hindi Badla adalah salah satu film yang dijagokan di India. Film ini bersaing ketat dengan Captain Marvel yang memiliki tanggal rilis yang sama, yakni pada 8 Maret lalu. Kendati demikian kedua film ini memiliki genre berbeda, Badla dengan thriller dan Captain Marvel dengan action superhero.

Poster Captain Marvel dan Badla

Artikel terkait : Captain Marvel Menjadi Shazam!

SINOPSIS

Film yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh ini mengisahkan mengenai tuduhan pembunuhan yang diarahkan kepada Naina Sethi. Ia adalah seorang pengusaha wanita yang sukses di London, yang dituduh membunuh kekasihnya Arjun Joseph. Tuduhan itu dilayangkan karena semua bukti mengarah pada dirinya. Naina pun berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Oleh karenanya wanita ini menyewa pengacara ahli bernama Badal Gupta, yang diperankan Amitabh Bachchan. Di sini, sang pengacara berusaha mengumpulkan bukti-bukti agar Naina tidak masuk penjara.

Selain Amitabh Bachchan, film ini dibintangi oleh Taapsee Pannu, Tony Luke, Amrita Singh, Tanveer Ghani, Manav Kaul dan masih banyak lagi.

Amitabh Bachchan

Artikel terkait : Rekor Captain Marvel Lampaui Wonder Woman

BADLA VS CAPTAIN MARVEL

Film yang diproduseri Gauri Khan ini mendapat banyak ulasan positif. Di hari pertama peluncurannya saja, film ini berhasil mendapat sambutan hangat dari penonton. Menurut laporan pada BoxofficeIndia.com, pertumbuhan film tersebut menjulang di angka 65 persen dengan koleksi 8,25 crore rupee net.

Dalam 3 hari penayangannya, Badla meraup 23,2 crore rupee. Angka ini berhasil melampaui film 102 Not Out (2018) dengan 16,65 crore rupee dan film Pink (2016) dengan raupan 21,51 crore rupee. Tak hanya soal pendapatan di pekan pertama, rating IMDb juga menunjukkan hal serupa. Badla mendapat angka 8.7, 102 Not Out dengan 7.5, dan Pink dengan 8.2. Sebagaimana diketahui, 102 Not Out dan Pink juga merupakan film yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan.

102 Not Out

Secara pendapatan Badla hanya kalah dari Captain Marvel yang berada di puncak teratas. Film pahlawan super wanita yang dibintangi Brie Larson ini meraup 27 crore rupee dalam 3 hari. Tentu saja ini baru hitungan pendapatan 3 hari. Jadi masih besar kemungkinan Badla menyalip Captain Marvel jika melihat selisih yang tidak jauh tadi.

Captain Marvel sendiri mendapat tanggapan yang luar biasa dalam box office India dan dijamin akan menjadi hit. Tentunya hal ini tak mengherankan jika melihat upaya MCU dalam memproduksi dan mempromosikan film tersebut.

Baca : Drama Thriller The Highwaymen Segera Tayang di Netflix

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...