Connect with us

Film

Star Wars Episode IX, Akhir Saga Skywalker

Layar.id – Selalu muncul nuansa final di sekitar Star Wars: Episode IX dan hal ini memang dibuat seperti itu. Disney merencanakan masa depan yang baru untuk galaksi yang sangat sangat jauh ini. Disney akan membuat cerita baru yang akan digarap oleh Rian Johnson dan penulis naskah Game Of Thrones, David Benioff dan DB Weiss.

Cerita berikutnya dalam trilogi sekuel akan menandai puncak dari cerita Rey dan Ben Solo. Hal tersebut berarti mereka akan menampilkan akhir kisah Skywalker yang dimulai pada tahun 1977. Salah satu pemeran yang membenarkan hal tersebut adalah Oscar Isaac. Oscar memerankan pilot gagah milik kubu Resistance, Poe Dameron.

Oscar muncul di The Today Show untuk mempromosikan aksi baru Netflix Triple Frontier. Saat berada di sana, dia berbicara sedikit tentang Star Wars: Episode IX yang sangat rahasia. Dia sangat ingin menekankan bahwa ini adalah akhir dari drama keluarga luar angkasa karya George Lucas.

Baca juga : Daniel Radcliffe Jauhi Blockbuster

Carrie Fisher sebagai Jenderal Leia

“Ini adalah akhir dari seluruh kisah Skywalker,” kata Oscar. “Sembilan cerita, dan ini adalah puncak dari hal itu. Saya pikir apa yang J.J lakukan, dan keseluruhan tim Lucas, benar-benar akan sangat memuaskan. Anda bisa belajar lebih banyak tentang karakter-karakter ini”.

Dia juga berbicara tentang Carrie Fisher yang akan muncul dalam film dengan menggunakan rekaman yang aslinya diambil untuk The Force Awakens, sebelum kematiannya. Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan cerita Jenderal Leia.

“Kami sering kali memikirkan sosoknya (Carrie Fisher), semangatnya ada di sana. Billie Lourd, putrinya, datang dan memainkan peran yang dia mainkan dalam beberapa film terakhir juga. Jadi semangatnya pasti ada di sana bersama kami,” tambahnya.

BELUM TERBUKA

Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac

Di sisi lain, fakta tentang Episode IX masih sangat sedikit yang diketahui. Judul resmi saja belum diumumkan hingga sekarang. Kemudian Matt Smith mengklaim dia tidak bermain di film ini, meskipun ada laporan bahwa dia mendapatkan peran.

Sepertinya kita tidak akan tahu lebih banyak sampai acara Perayaan Star Wars di pertengahan April nanti. Sejauh ini yang kita miliki hanyalah foto Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac yang saling berpelukan di lokasi syuting.

Baca juga : Rekor Captain Marvel Lampaui Wonder Woman

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup