Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Arnold Schwarzenegger dan sederet aktor Hollywood Siap Beraksi dalam Fubar

Layar.id – Sobat Layar tentu sudah tidak asing dengan aktor bernama Arnold Schwarzenegger yang telah malang melintang dalam beberapa film Hollywood. Kali ini Ia akan kembali beraksi dalam serial bergenre aksi berjudul Fubar.

Serial karya Nick Santora ini akan tayang dengan total 8 episode yang tersedia di Netflix. Serial ini secara singkat akan menceritakan tentang seorang agen rahasia yang baru saja menyadari bahwa anak perempuannya (Emma) juga anggota Central Intelligence Agency (CIA).

Keduanya yang telah menjalani profesi ini selama bertahun-tahun lamanya akhirnya menyadari bahwa hubungan keluarga mereka hanyalah kebohongan belaka. Hal unik pun banyak terjadi pada sela-sela drama yang siap menghibur penonton.

Menarik untuk kita simak selengkapnya bagaimana akhir hubungan mereka berdua. Namun sebelum itu mari kita simak pemeran yang siap menghiasi serial bernuansa komedi ini.

Adapun dalam drama ini banyak aktor/aktris Hollywood yang siap menemani Arnold untuk beradu peran sebagai berikut.

1. Arnold Schwarzenegger

"<yoastmark

Arnold Alois Schwarzenegger merupakan aktor top yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi individu yang luar biasa. Sosoknya melekat dalam ingatan penonton usai kontribusinya dalam film Terminator tahun 1984.

Selain aktif dalam dunia hiburan, Ia pun memiliki hobi berolahraga Gym dan mempunyai rekam jejak politik yang bagus. Arnold yang merupakan politikus dari partai Republik, pernah menjabat sebagai Gubernur California ke-38 pada tahun 2003-2011.

Kali ini Arnold akan bermain sebagai tokoh Luke Brunner dalam serial Fubar yang memiliki profesi agen rahasia CIA. Ia yang memiliki perangai tegas dan disiplin harus menerima kenyataan tak terduga usai mengetahui anaknya juga seorang agen.

 

2. Monica Barbaro

"<yoastmark

Monica Barbaro merupakan aktris Amerika yang tengah mengalami fase naik daun dengan beberapa film ia ikuti seperti The Cathedral, Top Gun: Maverick, dan At Midnight. Gadis kelahiran 18 Juni 1990 ini juga kerap muncul dalam peran utama dalam serial UnREAL, The Good Cop, dan Chicago Justice.

Namun kali ini Monica akan berperan sebagai Emma seorang gadis muda yang memiliki ayah bernama Luke Brunner. Ia pun memiliki profesi rahasia yakni seorang agen dari CIA yang ia sembunyikan dari siapa pun selama ini.

 

Pemeran pendukung serial Fubar

Pemeran Pendukung Serial Fubar | Netflix

3. Travis Van Winkle

Travis Scott Van Winkle atau kerap terpanggil dengan nama Travis Van Winkle merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat. Ia pun bukan nama yang asing bagi para pecinta Hollywood yang telah membintangi tokoh dalam film Accepted dan serial TV The Last Ship. Pria kelahiran 4 November 1982 ini pada serial Fubar akan menjadi aktor pendukung yang tidak kalah penting yakni tokoh Aldon.

 

4. Aparna Brielle

Aktris muda kelahiran 5 Februari 1994 di Oregon, Amerika Serikat telah membintangi beberapa serial televisi seperti NBC A. P. Bio. Pada drama Fubar, Ia akan berperan sebagai Tina.

Selain nama-nama tersebut masih terdapat aktor Hollywood lainnya seperti Fortune Feimester, Milan Carter. Kemudian Gabriel luna, Jay Baruchel, Fabiana Eve Harris, Adam Pally, dan Andy Buckley.

Drama Fubar direncanakan akan tayang pada 25 Mei 2023 yang tayang di Netflix.

Sumber: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – The The Sympathizer salah satu series mata-mata yang memiliki cerita menarik dan sayang sekali jika kamu melewatkannya sekarang. Benar sekali, series ini...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Sabotage merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2014 yang digarap sutradara David Ayer bersama penulis skenario Skip Woods. Di kutip...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Boo, Bitch merupakan serial komedi Amerika Serikat yang akan hadir pada tanggal 8 Juli 2022, yang diciptakan oleh Tim Schauer, Kuba...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Batman and Robin merupakan film superhero yang telah hadir pada 1997 dengan disutradarai Joel Schumacher dengan penulis skenarionya Akiva Goldsman. Film...