Connect with us

Film

DOOM ANNIHILATION VS DOOM ETERNAL

Layar.id – Film asli Doom yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang dirilis pada tahun 2005 lalu memang menuai kegagalan. Namun tampaknya tahun ini Doom sedang berusaha untuk mencoba peruntungannya lagi. Film terbaru berjudul Doom Annihilation dijadwalkan rilis tahun ini, hanya saja tanggal resminya belum keluar.

Doom 2005

Ternyata nama Doom tidak hanya dipakai untuk film Doom dan Doom Annihilation saja. Nama tersebut juga digunakan oleh video game yang dirilis di tahun ini, Doom Eternal.

 

Doom Eternal

DOOM ETERNAL

Video game yang dimiliki oleh franchise Doom ini bukan nama asing di telinga para gamer. Faktanya Doom Eternal dan Doom Annihilation sama-sama dirilis di tahun ini. Tentu saja hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Doom Annihilation adalah film yang diangkat dari game.

Patut dicatat bahwa Bethesda dan perusahaan induknya ZeniMax, yang saat ini sedang mengerjakan Doom Eternal, tidak memiliki hak film apapun untuk waralaba. Akun Doom resmi men-tweet bahwa mereka tidak terlibat dengan film.

   We’re not involved with the movie. https://t.co/Du3wHSHk44

— DOOM (@DOOM) March 11, 2019

Doom Eternal

Baca : Yowis Ben 2 Tayang di Bioskop Hari Ini

DOOM ANNIHILATION

Ditulis dan disutradarai oleh Tony Giglio (Death Race 2, Death Race 3), film ini mengisahkan sekelompok marinir yang menanggapi panggilan darurat dari pangkalan bulan Mars. Ini menggunakan premis dasar yang sama dengan film aslinya di tahun 2005.

Jadi jangan merasa bahwa Anda harus menonton yang pertama untuk dapat mengikuti film ini, karena hal tersebut tak begitu diperlukan. Yang jelas bahwa, panggilan darurat tersebut mengakibatkan manusia bergerak ke arah selatan dan dengan segera seluruh umat manusia diancam oleh makhluk iblis.

Baca : Sesame Street dan Tom & Jerry Mendarat Pada 2021

Doom Annihilation

TRAILER

Video teaser Doom Annihilation yang dirilis di awal pekan ini membuat Anda dapat melihat marinir, iblis, dan mendengar sebagian percakapan mereka. Setelah perilisan tersebut, berhembus kabar bahwa film ini tidak dirancang untuk tayang di layar lebar.Tetapi kemungkinan besar akan berakhir di Netflix mengingat raksasa streaming ini cenderung mengambil judul yang sulit di pasar layar lebar.

Simak trailernya di sini :

Sudah dipastikan bahwa film ini  tidak akan dibintangi oleh aktor kenamaan The Rock. Kendati demikian beberapa nama sudah dipastikan bergabung, di antaranya Dominic Mafham, Luke Allen Gale, Amy Manson, Nina Bergman dan masih banyak lagi.

Baca : Ini Dia Tampilan Terkini Sonic The Hedgehog Movie

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Berita Hiburan

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup