Connect with us

Berita Hiburan

5 Superhero Perempuan Paling Tangguh

Layar.id – Setelah Marvel memulai Fase 4 cerita MCU dengan kemunculan Captain Marvel, sepertinya superhero perempuan akan semakin banyak tampil di layar perak. Namun bukan berarti hal itu baru saja dimulai, karena sudah banyak superhero perempuan yang muncul sebelumnya dan membuat Hollywood terlihat lebih feminin. Berikut daftar kami akan superhero perempuan tangguh yang patut disebutkan selain Captain Marvel.

BLACK WIDOW

Scarlet Johansson sebagai Black Widow

Mantan agen rahasia yang bergabung dengan S.H.I.E.L.D. ini merupakan salah satu pendiri The Avengers. Natasha Romanoff seharusnya bisa dengan mudah tersisihkan dalam film berisikan Iron Man dan Captain America. Namun Marvel sendiri telah membuat gambaran yang jelas tentang peran Black Widow di setiap penampilannya. Scarlett Johansson juga memerankannya dengan sangat baik sehingga membuat para penggemar untuk meminta lebih.

Marvel pun mencoba untuk memberi lebih dengan film Black Widow yang dikabarkan akan digarap. Namun karena adanya perubahan dalam naskah, sepertinya pembuatan film ini masih akan tertunda. Setidaknya sosok Black Widow masih bisa kita saksikan di Avengers: Endgame nanti.

STORM

Halle Berry sebagai Strom

Memang Storm yang diperankan Halle Berry tidak pernah menjadi pusat cerita di film X-Men selama ini. Namun Halle Berry berhasil memukau dengan memberikan tampilan dan kekuatan besar Storm dengan sangat baik. Adegan ketika Storm menyetrum Toad merupakan salah satu adegan paling keren di sejarah film superhero.

Storm memang tidak satu level dengan Jean Grey dalam film-film X-Men, namun dia merupakan seorang team player dengan banyak momen. Ini sebenarnya bagus, mengingat Rogue mendapatkan jatah cerita yang lebih besar dibandingkan dengan Storm, tetapi fans lebih cenderung mengingat Halle Berry sebagai Storm.

WONDER WOMAN

Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman

Ada kemungkinan besar Captain Marvel akan menjadi wajah besar di MCU, dan bukan hanya karena fans yang sudah ada. Sebagian besar alasannya adalah karena film superhero perempuan cenderung menjadi sebuah film penghasil uang. Contoh terbesarnya adalah Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot.

Gal Gadot merupakan salah satu bentuk perwakilan superhero yang baik di era sekarang ini. Dia memerankan sosok yang hebat di layar kaca sebagai Wonder Woman, dan dia pun merupakan sosok yang luar biasa di dunia nyata. Dan sepertinya Gal masih akan memegang peran itu, karena sutradara Patty Jenkins sudah merencanakan film Wonder Woman lain untuk Gal.

WASP


Evangeline Lilly sebagai Wasp

Di film Antman sepertinya kita bisa setuju Wasp milik Hope Van Dyne, diperankan oleh Evangeline Lilly, jauh lebih hebat dibandingkan tokoh utamanya. Dan hal itu dikuatkan di sekuel keduanya Ant-man and the Wasp yang benar-benar memperlihatkan betapa hebatnya karakter ini.

GAMORA

Zoe Saldana sebagai Gamora

Ketika dibutuhkan, Gamora merupakan member Guardians of the Galaxy yang paling bisa diandalkan. Bisa dibilang Gamora berada satu level di atas semua anggota Guardians. Hal ini tidak mengejutkan, mengingat dia adalah putri angkat Thanos, di mana hubungan keduanya merupakan satu-satunya kelemahan Gamora. Kelemahan ini pula yang akhirnya berakibat dengan matinya Gamora di Avengers: Infinity War.

Dari lima karakter di atas, apa Anda punya favorit tersendiri? Atau favorit Anda tidak masuk daftar? Bagaimanapun, mari kita tunggu sama-sama superhero perempuan teranyar Captain Marvel dengan sabar ya.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Musuh Wonder Woman Terbaru!

Film

Jadwal Rilis Baru Film “The New Mutans”

Film

Simak! Karakter Kunci dari Film “Guardian of the Galaxy”

Film Barat

“New Mutants” Bakal Jadi Film Tersingkat X-Men

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup