Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

5 Film Baru Bioskop Minggu Ini, Hadirkan Horror Resident Evil dan Makmum 2

film baru bioskop

Jakarta, Layar.id – Film baru bioskop minggu ini didominasi oleh genre horror. Dari sajian Hollywood, ada film Resident Evil yang diadaptasi dari game berjudul sama tentang perlawanan melawan zombie. Dari dalam negeri sendiri, ada Makmum 2 yang kembali menghadirkan Titi Kamal.

Berikut adalah sinopsis singkat 5 film baru bioskop XXI minggu ini.

1. Clifford The Big Red Dog

Anak gadis Emily Elizabeth bertemu dengan seorang kakek tua yang memberitahunya bahwa ada sihir di kehidupan sekitar. Di tempat si kakek, ia bertemu dengan anak anjing kecil berwarna merah dan menyukainya. Kakek kemudian memberitahunya bahwa si anjing bisa berubah menjadi besar tergantung seberapa besar cinta yang ia dapatkan.

Dan secara tidak mengejutkan, anjing bernama Clifford ini benar-benar menjadi berukuran besar. Bahkan lebih besar dari Paman Emily Casey. Ikuti petualangannya di Kota New York bermain di taman, pergi ke dokter hewan, dan berteman dengan anjing lain.

2. Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Diadaptasi dari game berjudul sama, film ini Claire Redfield, Chris Redfield, Jill Valentine, Leon Kennedy, dan Ada Wong masuk ke Raccoon City. Claire dan Chris yang pernah hidup di sana saat kecil menjelaskan di kota ini ada sebuah percobaan manusia aneh.

Tidak heran, saat mereka datang, seluruh kota sudah diliputi keheningan karena virus wabah T dan zombie tanpa kesadaran yang berkeliaran. Mereka harus bisa keluar dengan selamat dan membawa bukti kekejaman Umbrella Corporation, si pembuat zombie.

Baca juga: Film Bioskop Baru Minggu Ini: Tontonan Selain Matrix 4?

3. Backstage

Dikisahkan ada sepasang kakak beradik Sandra dan Elsa. Si adik Elsa ingin menjadi aktris dan ikut audisi. Akhirnya ia mendapat kabar bahwa ia lolos, tetapi diminta menjadi penyanyi dengan suara kakaknya, Sandra.

Mereka pun mulai kerjasama ini dengan harmonis dan Elsa mulai sukses. Namun lama kelamaan Sandra mulai merasa Elsa berubah. Konflik pun mulai naik dan kebohongan mereka mulai terancam naik ke permukaan.

4. Makmum 2

Film Makmum 2 adalah lanjutan dari film pertamanya di tahun 2019. Film ini menceritakan setan yang menghantui saat sholat bernama Khanzab. Titi Kamal kembali tampil sebagai petugas penjaga mayat bernama Rini.

Rini sekarang sudah memiliki 1 anak laki-laki, tetapi suaminya sudah meninggal. Dalam film, Bude yang membesarkannya juga meninggal. Diliputi duka, Rini membawa anaknya pulang kampung untuk melayat. Namun anaknya tiba-tiba menghilang di hutan. Saat hantu serupa Khanzab muncul mendekatinya, Rini mulai goyah.

5. Ron’s Gone Wrong

Di sebuah masa depan, sebuah robot AI kecil bernama B-Bot menjadi teman baik semua anak-anak. Ia bisa berbicara, menyalakan aplikasi, dan melakukan hal-hal lain yang dibutuhkan anak-anak. Semua anak memilikinya, kecuali Barney.

Akhirnya suatu hari, ayahnya memberikan B-Bot untuknya. Hanya saja robot ini sedikit aneh dan berbeda. Lama-kelamaan Barney mulai menyukai B-Bot yang ia namai Ron ini. Namun perbedaan Ron justru membuatnya diincar oleh orang lain.

 

Itulah lima film baru bioskop XXI minggu ini. Sudah siap merogoh kocek untuk menikmati cerita mereka?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...