Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Bioskop Baru Minggu Ini: Tontonan Selain Matrix 4?

The King's Man
Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad dalam The King's Man (sumber: collider)

Jakarta, Layar.id – Film bioskop baru minggu ini menghadirkan banyak pilihan blockbuster. Seeperti salah satunya, sequel paling ditunggu-tunggu dari Matrix, The Matrix Resurrections. Selain itu, juga ada film baru Ernest Prakarsa yang berjudul Teka Teki Tika.

Masih ada 3 film baru lain di bioskop yang bisa dipilih pada akhir besok. Berikut adalah sinopsis lengkap kelimat film baru bioskop minggu ini.

1. The Matrix Resurrections

Neo sekarang hidup sebagai Thomas Anderson (Keanu Reeves) sering bermimpi aneh dan merasa seperti mengalaminya sendiri. Ia pun berkonsultasi dengan dokter (Neil Patrick Harris) dan diberikan pil biru. Thomas juga bertemu dengan Trinity (Carrie-Anne Moss) yang sepertinya juga tidak mengenalnya.

Hingga suatu hari, ia bertemu lagi dengan Morpheus baru (Yahya Abdul-Mateen II) dan kembali mendapatkan pil merah. Semua ingatannya sebagai Neo mulai kembali. Pertarungan baru melawan Matrix pun kembali dimulai bersama dengan Trinity dan para karakter baru.

2. The King’s Man

The King’s Man berlatarkan pada masa Perang Dunia I terjadi. Conrad (Harris Dickinson) bergabung dalam sebuah badan inteligen rahasia yang bergerak independen. Orlando, Duke of Oxford (Ralph Fiennes) adalah orang yang mengundangnya.

Bersama dengan Polly (Gemma Arterton) dan Shola (Djimon Hounson), mereka berempat memiliki misi untuk menghentikan sebuah perang yang akan menyebakan banyak kematian. Perang ini direncanakan oleh kelompok tiran di bawah kepemimpinan Rasputin (Rhys Ifans).

Baca juga: Deretan Film – Film Indonesia Desember 2021

3. Teka Teki Tika

Teka Teki Tika adalah film baru Ernest Prakarsa yang mengangkat genre misteri. Dikisahkan ada sebuah keluarga kaya yang harmonis. Budiman dan Sherly, pasangan dalam keluarga ini bersama memiliki usaha. Sayangnya, usaha mereka berada di ujung tanduk akibat kredit macet. Namun keluarga ini tetap bisa harmonis.

Hingga suatu hari, dalam acara ulang tahun yang diadakan, hadir seorang wanita bernama Tika. Ia mengaku sebagai anak Budiman. Keadaan damai pun mulai bergejolak dan kehidupan mereka semakin terusik. Benarkah Tika anak Budiman? Siapa dia sebenarnya dan apa tujuannya?

4. Sepeda Presiden

Sepeda Presiden menghadirkan keindahan alam yang ada di Papua. Film ini penuh dengan lagu-lagu sarat Papua dan penuh cita rasa komedi. Diceritakan Binar (Ariel Tatum) adalah seorang influencer ibukota yang sedang berlibur ke Papua. Hanya saja dia tidak bisa berlibur dengan tenang karena diganggu 2 fans dan kecanduan HP.

Ia kemudian bertemu dengan 3 anak Papua Uben (Dede Ramandei), Edo (Elias Pandawa), dan Saulus (Arnol Ane Asmuruf). Binar akhirnya merasa nyaman dan bisa berlibur dengan baik. Ketiga ana ini juga memiliki keinginan untuk bertemu dengan Presiden dan mendapatkan sepeda darinya,

5. 83

Film 83 adalah film India yang mulai tayang hari ini, 24 Desember 2021. Film karya sutradara Kabir Khan ini bercerita tentang drama olahraga biografikal tokoh paling bersejarah dalam kriket India, Kapil Dev (Ranveer Singh). Film ini akan berpusat pada kemenangan bersejrah India dalam Cricket World Cup 1983. Saat itu, Kapil Dev adalah kaptennya.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Film bertabur bintang garapan Christopher Nolan, Oppenheimer, tampak mulai bergerak ke arah produksi. Dalam tangkapan foto set, Robert Downey Jr. yang mengenakan...

Berita Hiburan

Last updated on 27 April, 2022 Layar.id – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu judul besar Marvel Cinematic Universe...

Film Barat

Last updated on 25 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Film The King’s Man adalah film yang berasal dari Inggris yang telah resmi dirilis pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Academy Award merilis daftar Daftar Pendek Oscar ke-94 yang akan diadakan pada 27 Maret 2022 nanti. Daftar ini berisikan para pre-nominasi...