Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Serial Perjodohan Bangsawan Inggris Bridgerton Musim 2 Tayang Maret 2022

Bridgerton-Season-2-Cast

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn, dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serial ini memasuki musim keduanya.

Pada musim satu pemirsa dibawa pada perjalanan liar dengan hubungan Simon (Regé-Jean Page) dan Daphne (Phoebe Dynevor). Maka musim mendatang pun akan sama mendebarkannya. Sayangnya Duke of Hastings tidak akan kembali untuk petualangan musim dua ini. Karena sorotan lebih besar akan tertuju pada saudara laki-laki Daphne, Anthony (Jonathan Bailey).

JADWAL RILIS

Bridgerton-season-2

Bridgerton musim kedua mulai syuting pada awal Mei, dan setelahnya musim terbaru segera datang. Pada Natal, yang merupakan peringatan satu tahun musim pertama, Netflix mengumumkan tanggal pemutaran perdana musim kedua. Dan Bridgerton akan kembali ke layar pada 25 Maret 2022!

Hal tersebut diumumkan oleh akun resmi Bridgerton yang sekaligus mengungkap jajaran pemeran termasuk bintang baru serial tersebut. “Pembaca yang budiman, saya tahu ketidakhadiran saya hanya membuat hati Anda semakin dekat; namun, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Bridgerton Musim 2 tayang perdana pada 25 Maret 2022, hanya di Netflix,” tulis akun @bridgerton pada Sabtu (25/12).

Keterangan tersebut turut dibacakan oleh jajaran pemain Bridgerton 2, mulai dari Simone Ashley, Jonathan Bailey, Adjoa Andoh hingga Claudia Jessie Peyton.

Baca juga: Daftar Film Blockbuster Dan Pemeran Paling Dinanti Di 2022

PLOT CERITA

Bridgerton musim 2

Serial ini mengisahkan perjodohan serta gosip kaum aristokrat lewat selebaran yang ditulis Lady Whistledown (Julie Andrews). Lady Wishtledown adalah sosok misterius yang mengetahui setiap kisah para aristokrat.

Pada musim pertamanya, serial ini berfokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton.  Ia diharapkan dapat mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah. Bridgerton musim 2 akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) serta Kate Sharma (Simone Ashley).

Kisah itu diadaptasi dari buku kedua dalam seri novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me. Berpusat di sekitar cerita putra tertua Bridgerton, Anthony, saat ia berangkat untuk mencari seorang istri. Sepanjang jalan, dia menemukan dirinya dalam cinta segitiga dengan seorang wanita bernama Edwina dan kakak tirinya, Kate.

Baca juga: Film KKN Di Desa Penari Tayang Februari 2022

PEMERAN

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Regé-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua. Namun istri layarnya Phoebe Dynevor (Daphne Bridgerton) akan kembali. Kembalinya Phoebe Dynevor diikuti beberapa bintang musim satu lainnya. Termasuk Nicola Coughlan (Penelope Featherington), Claudia Jessie (Eloise Bridgerton).

Juga Adjoa Andoh (Lady Danbury), Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), Luke Newton (Colin Bridgerton), dan banyak lagi. Beberapa pemeran baru, termasuk Simone Ashley dan Charithra Chandran, yang akan memerankan Kate dan Edwina. Kita juga akan bertemu dengan mendiang kepala keluarga Bridgerton, yang diperankan oleh Rupert Evans.

Diarahkan oleh sutradara Chris Van Dusen yang juga mengarahkan Scandal, Grey’s Anatomy, dan Private Practice serial ini telah merilis trailer. Netflix pun membagikan tampilan pertama di acara TUDUM pertamanya pada 25 September. Pada rilisan trailer, tampak Kate Sharma memberi Anthony Bridgerton sepotong pikirannya setelah dia mengikutinya ke taman. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Film

Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini adalah daftar CDrama terbaik yang bisa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...