Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Sweet Teeth: Kisah Asmara Zheng Li dan Ai Jing Chu

Sweet Teeth
Sumber: Portal Jember

Last updated on 12 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idSweet Teeth merupakan drama China yang rilis pada 16 Agustus 2021 dengan memiliki genre drama, romantis, komedi, dan medis yang disutradarai langsung Xu Hong Yu dan Liu Han Yang. Sementara untuk produsernya ialah Xioang Xiao Ling dan Wang Ya Nan.

Drama China Sweet Teeth memiliki 22 episode dan tentunya Anda bisa menontonnya melalui platform iQiyi. Untuk penulis naskahnya yakni Lei Xin Lin dan rumah produksinya iQiyi. Drama ini diadaptasi dari novel A Speck Amid the Dust of the World karya Mu Fu Sheng.

Untuk pemain utama yang ada di drama ini adalah Wu Xuanyi yang berperan sebagai Zheng Li merupakan seoarang pustakawan. Kemudian, ada Bi Wen Jun yang berperan sebagai Ai Jing Chu adalah seorang dokter gigi.

Baca juga: Sinopsis Love Designer: Pertemuan Pertama Zhou Fang Dan Song Lin

SINOPSIS SWEETH TEETH

Sweet Teeth

Sumber: Portal Bangka Belitung

Drama China ini mengisahkan tentang kisah asmara Zheng Li yang merupakan wanita berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai pustakawan. Dia berpapasan dengan seorang dokter gigi yang sangat tampan bernama Ai Jing Cu saat dia akan merapikan giginya.

Karena niatnya ingin meluruskan giginya, Zheng Li akhirnya bisa berkenalan dengan Ai Jing Chu yang juga merupakan wakil direktur departemen gigi. Setelah itu, mereka pun mulai mengalami banyak hal dari menghabiskan sebuah malam bersalju, bermain petak umpet di panti asuhan, hingga dapat menghabiskan malam tahun baru di atas baja laut.

Seiring waktu yang terus berjalan, keduanya juga mulai saling jatuh cinta, tetapi masalah datang saat keduanya akan mengungkapkan perasaan. Sosok laki-laki di masa lalu Zheng Li yang secara tiba-tiba muncul. Lelaki itu merupakan cinta pertamanya sepuluh tahun lalu.

Ternyata cinta pertama Zheng Li adalah sahabat dari Ai Jing Chu, yakni Yu Yi yang telah kembali ke China. Yu Yi di sini ingin mencoba kembali mengejar Zheng Li. Hingga akhrinya ketiganya pun terjebak ke dalam cinta segitiga dan di sini Zheng Li harus bisa memilih antara Ai Jing Chu atau Yu Yi yang merupakan cinta pertamanya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Jadwal Tayang

Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya, dirilis tiga episode sekaligus. Berikut informasi...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...