Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Ellyas Pical Series, Menarik Juga!

Review Ellyas Pical

Layar.id- Sejarah mencatat ada seorang petinju dari Indonesia yang saat itu terkenal hingga sekarang. Seorang legenda tinju dengan nama, Ellyas Pical. Iya, sosok petinju legendaris Indonesia ini memang terkenal sekali pada  masanya. Bahkan sampai ada serial bahas sosoknya secara detail. Mau tahu review Ellyas Pical Series ini?

Review Ellyas Pical

Kalau melihat dari segi cerita sebenarnya terbesit pikiran kalau ini masuk ke dalam film lebih menarik. Namun, dari sisi manapun rasanya lebih enak dalam bentuk serial saja. Tetapi kalau menonton dari segi serial pun waktu untuk  menonton sendiri lebih panjang namun isinya sendiri lebih padat.

Kehidupan Kecil Petinju Tergambar Jela

Kalau berkaca dari review ellyas pical sendiri. Bukan ujug-ujug masuk ke masa awal jadi petinju, serial ini malah gambarkan seperti apa Ellyas Pical itu saat kecil. Seolah gambarkan sosok Pical kecil suka dengan dunia tinju maupun bakatnya sebagai petinju sejati. Satu sisi, inilah kekuatan dari serial soal para atlet olahraga, kita tidak tahu seperti apa para atlet tersebut dapatkan skill-nya.

Justru dari cerita ini sebenarnya lebih membangkitkan semangat dari para atlit tinju yang saat ini banyak yang kesulitan maju di kelas lebih besar dan banyak lagi. Sungguh, sebuah kisah menarik yang patut banget kalian tonton ini.

Selain itu, perjalanan karir sebagai petinju sendiri begitu terlihat jelas oleh Denny Sumargo. Meskipun penempatan sosok Denny Sumargo sendiri buat sebagian orang terkesan kurang cocok. Tetapi, model seperti Denny Sumargo dari Atlit sendiri sangat jarang sekali.

Seolah ini yang patut kita apresiasi kalau memang Denny Sumargo bisa membawa Ellyas Pical sendiri ke ranah sosok Pical itu sendiri.

Tata Gambar dan Lokasi begitu Indah

Justru patut kita beri apresiasi kalau Falcon sendiri memang niat dalam pembuatan serial Pical ini. Alih-alih membuat untuk film, justru serial ini lebih berani karena mengangkat kisahnya pun lebih detail. Termasuk lokasi tinggal sang petinju sampai gambar dengan penuh sentuhan yang ciamik sekali.

Berbeda dengan serial Indonesia lainnya yang kalah dari segi finishing, justru Pical adalah standar dan babak baru industri Serial Indonesia. Terutama bertema kan dunia olahraga, karena model ini jarang sekali kita mengangkatnya. Memang ini cocok banget buat kalian yang mau cari tontonan soal petinju bisa kita coba ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga