Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Angry Birds Terbang ke Cannes Untuk Rayakan Sekuel

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023

Layar.id – Parade para bintang film yang bersinar di Festival Film Cannes, Prancis, dimulai dengan awal yang tidak lazim pada hari Senin (13/5). Dengan kerumunan besar, burung-burung berbulu menjadi pusat perhatian di bulevar Croisette untuk menandai peluncuran sekuel Angry Birds.

Film ini dijadwalkan meluncur ke layar lebar mulai awal Agustus 2019, dengan selisih waktu di beberapa negara. Angry Birds Movie 2 akan dibuka pada 2 Agustus di Inggris, menyusul seminggu kemudian di Finlandia. Di Indonesia sendiri, IMDb belum menyertakan tanggal resmi untuk pemutaran sekuel animasi tersebut.

Baca : ‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Angry Birds 2 dalam Festival Cannes

FESTIVAL FILM CANNES

Festival Film Cannes ke-72 akan dimulai secara resmi dengan pemutaran perdana film zombie Jim Marmusch berjudul The Dead Don’t Die pada hari Selasa (14/5). Sehari sebelum festival dimulai, produser John Cohen merayakan film Angry Birds Movie 2 yang akan segera dirilis.

Perayaan tersebut ditandai dengan boneka burung mainan raksasa yang terlempar dari dermaga di pantai Cannes. Atraksi ini langsung saja menjadi sorotan dan menghibur penonton. Sutradara Thurop Van Orman merasa bahwa ini adalah yang baik untuk dilakukan.

“Kami memiliki kru yang luar biasa yang telah bekerja sama dengan kami, dan bersama-sama, kami bermain-main, kami bereksperimen, kami menemukan momen yang sangat lucu,” kata Orman.

Angry Birds 2 dalam Festival Cannes

Baca : Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

ANGRY BIRDS

The Angry Birds Movie 2, seperti angsuran pertama dalam waralaba, didasarkan pada video game Rovio. Dalam game tersebut, para pemain menggunakan katapel untuk menyerang babi yang mencuri telur burung. Kesuksesan film pertama segera saja meningkatkan penjualan game Rovio dan menyelamatkan perusahaan tersebut.

Sekuel ini akan menceritakan bagaimana burung-burung bergabung dengan rival mereka, para babi hijau, untuk mengalahkan musuh bersama-sama. Jason Sudeikis akan menyuarakan Red sang protagonis utama. Ada pula Bill Hader, Josh Gad dan Danny McBride yang juga menyuarakan karakter.

Poster Angry Birds 2

Produser John Cohen bahkan mengatakan dia berharap akan ada film ketiga untuk diikuti. Untuk penggemar animasi ini, sebaiknya Anda bersiap dengan rencana bahwa Angry Birds akan memiliki film-film berikutnya. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan yaa.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat romantis, jangan lewatkan film Sleeping With Others karena ceritanya menarik untuk kamu nonton sekarang. Ya, tentang Jake dengan Lainey...

Sinopsis

Layar.id – Bisakah pria dan wanita menjadi sahabat? Hal ini banyak terjadi di lingkungan pertemanan antara pria dan wanita. Seperti kisah dalam film Sleeping...

TV

Layar.id – Ted Lasso kini menjadi salah satu serial yang paling banyak menarik penonton. Melihat sepakbola dari kacamata orang Inggris tentu adalah hal biasa....

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia memang tengah berkembang dan juga semakin menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut oleh para penontonnya. Dalam hal ini, film-film yang...