Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Gary Running Man Beberkan Keinginannya untuk Menikah

Gary Running Man

Gary Running Man menuturkan alasannya keluar dari reality show Korea tersebut karena ingin menikah dalam waktu dekat dengan gadis baik-baik.

Pada 15 Februari 2017, rapper Gary mengungkapkan beberapa hal yang sebelumnya tidak ia beberkan ke publik. Dalam sebuah wawancara dengan media asal Cina, Sina Entertainment, Gary mengungkapkan kepergiannya dari reality show Running Man karena ia ingin segera menikah dalam waktu dekat.

“Gary mengungkapkan kepergiannya dari reality show Running Man karena ia ingin segera menikah dalam waktu dekat”

Ya, Gary mengungkapkan ihwal niatnya yang ingin segera menikah, “Saya pikir saya sudah dalam usia yang siap untuk menikah. Saya memang tidak mempunyai rencana yang konkret, namun saya ingin bertemu dengan orang yang baik dan segera menikah. Saya bukan tipe orang yang sembarangan mengencani perempuan,” tuturnya.

Gary Running Man

Gary Mengungkapkan Dirinya Telah Siap Menikah

Tak hanya itu, Gary juga ditanyakan perihal wanita idamannya. Gadis yang polos menjadi pilihan utama dia. Polos di sini tentu dalam maksud yang baik. Gadis baik-baik memang menjadi idaman bagi setiap pria. Dirinya pun menambahkan ingin segera bertemu dengan gadis yang baik namun tetap seksi di malam hari.

Selain pernikahan, alasn dirinya keluar dari “Running Man” juga dibeberkan dalam wawancara ini. “Ketika berita tentang keluarnya saya dari program ini disiarkan, saya sangat khawatir akan ada banyak orang yang melihat saya dalam pandangan buruk. Namun saya justru menerima banyak tanggapan yang menggembirakan dari orang-orang yang tengah menunggu musik saya, saya benar-benar bersyukur. Saya akan bekerja lebih keras untuk membuat musik dan berkomunikasi dengan penggemar saya,” ucap dia.

Gary Running Man

Gary Suka Gadis baik-Baik Tapi Seksi

Sebelumnya, Gary memang telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan “Running Man” pada bulan November kemarin dikarenakan ia akan fokus untuk bermusik. Bagaimanapun, ia tetap menjadi bintang tamu selama beberapa kali dalam acara itu, dan mengejutkan beberapa anggota Running Man lain yang masih tersisa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

LEE KWANG-SOO TINGGALKAN RUNNING MAN BULAN MEI INI. Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Running Man pastinya sudah tidak asing dengan Lee Kwang-soo. Aktor bertubuh jangkung...

TV

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022 EPISODE TERBARU RUNNING MAN AKAN MENGUJI KESETIAAN TIAP MEMBER. Jakarta, Layar.id – Running Man pertama kali ditayangkan tanggal 11...

Gosip Artis

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022 Dalam acara talkshow Korea, “My Ugly Duckling” yang menghadirkan Song Ji Hyo, Kim Jong Kok dan ibunya. Pada satu...

Gosip Artis

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022 April tahun lalu, Kang Gary membuat publik kaget dengan pengumuman dirinya mundur dari variety show papan atas Korea, Running...