Gosip Artis

Akhirnya, Misteri Identitas Istri Kang Gary Terkuak!

Kang Gary
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

April tahun lalu, Kang Gary membuat publik kaget dengan pengumuman dirinya mundur dari variety show papan atas Korea, Running Man. Selain itu, dirinya juga tiba-tiba mengumumkan pernikahan secara tertutup kepada publik.

Jakarta, Layar.id – Kang Gary merupakan seorang rapper dan aktor yang juga memiliki banyak penggemar karena perannya di variety show ternama di Korea, Running man. Dirinya dikenal memiliki hubungan khusus di setiap acara Running Man dengan salah satu membernya, Song Ji Hyo.

Namun, April tahun lalu dirinya membuat keputusan yang mengejutkan dengan keluar dari Running man setelah 7 tahun berkarier di sana. Tak sampai di situ, dirinya juga mengejutkan publik dengan pengumuman lain bahwa dirinya sudah menikah secara tertutup.

Saat itu, belum ada penjelasan siapa wanita yang dinikahi oleh Kang Gary. Setelah selama setengah tahun lebih menjadi misteri, hal ini akhirnya tekuak lewat laporan eksklusif media E Daily, pada selasa (9/1/2018).

Seperti dilansir dari Allkpop, istri Kang Gary ternyata adalah salah seorang karyawan di perusahaanya, Leessang Company. Leessang Company sendiri adalah perusahaan yang dimilikinya bersama dengan rekannya di grup hip hop Leessang, Gil.

Istri Kang Gary tersebut memiliki nama keluarga ‘Kim’ dan lahir pada tahun 1988. Walau berbebeda 10 tahun, namun, keduanya sudah lama menjalin hubungan.

Wanita ini juga sudah bekerja selama 5 tahun di perusahaan tersebut. Namun hubungan pasangan ini sangat dirahasiakan hingga karyawan lainpun tak ada yang menyadari hubungan Kang Gary dan istrinya tersebut.

Pernikahan Gary pun lengkap sudah dengan dikaruniainya sang buah hati pertama mereka. Pada November lalu Gary mengunggah foto yang menunjukan kaki bayi dengan caption “Gary Junior”. Gimana, sudah nggak penasaran kan Pelayar? (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top