Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Sinopsis Series Bestie: Misi 4 Sahabat Untuk Menyelesaikan Bucket List

sinopsis serial bestie 2022
Serial web Bestie (sumber: @vidiodotcom/Instagram)

Last updated on 10 November, 2022

Jakarta, layar.id Bestie merupakan serial web terbaru Indonesia yang tayang pada 17 September 2022, yang digarap oleh sutradara Pritagita Arianegara.

Series Bestie akan tayang di platform streaming Vidio, episode baru setiap hari Sabtu.

Bestie merupakan serial garapan rumah produksi Sky Film, dengan menghadirkan genre drama dan roman.

Pemeran utama series Bestie adalah adalah Valerie Thomas yang mengikuti jejak karir ayahnya di dunia akting, yakni Jeremy Thomas. Ia baru-baru ini bermain dalam dua musim Pretty Little Liars, dan Bisik Hati Lara.

Ada Della Dartyan, aktris yang aktif di dunia hiburan sejak 2011. Wajahnya dapat dikenali di serial web Virgin the Series, dan Pulang.

Kemudian ada Gege Elisa, yang telah tampil dalam sejumlah film, sinetron dan FTV. Bestie akan menjadi serial web pertama yang dibintanginya.

Terakhir ada Aurra Kharishma, seorang model, presenter, ratu kecantikan yang baru pertama kali terjun ke seni peran dalam web series Bestie.

Adapun sinopsis bisa diketahui di bawah ini, sebelum menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Mercury: Juan Gagalkan Rencana Bunuh Diri Maudy

SINOPSIS SERIES BESTIE

Series Bestie

Mengisahkan tentang empat orang sahabat yang bernama Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma) yang mempunyai karakter berbeda-beda.

Vina, Sheila, Hana, dan Kiara juga mempunyai janji untuk bisa menyelesaikan bucket list (daftar keinginan) yang sudah mereka buat bersama.

Vina adalah ibu tunggal yang tangguh, ia mengidap kanker payudara stadium tiga.

Sheila sudah berumah tangga, tapi belum bisa memberikan momongan pada suaminya. Sheila bahkan tahu niat mertuanya yang ingin mengenalkan wanita lain pada suaminya.

Kiara ingin menjadi artis Hollywood, ia punya masalah dengan kekasihnya bahkan sampai ingin menamparnya.

Hana tidak percaya dengan cinta, tapi ia ingin diborgol oleh laki-laki. Hana tidak suka saat ayahnya menjodohkannya dengan seorang pria.

Dibalik masalah yang mereka hadapi, saat menyelesaikan bucket list itu ternyata membuat keempatnya semakin banyak belajar untuk menguatkan satu sama lain.

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah saksikan series Bestie di aplikasi Vidio.

Baca juga: Jadwal Tayang Series Bestie Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Series Bestie

Della Dartyan sebagai Vina

Gege Elisa sebagai Sheila

Valerie Thomas sebagai Hana

Aurra Kharishma sebagai Kiara

Didi Riyadi sebagai Bram

Baca juga: Sinopsis Drama Ratu Drama: Kehidupan Penuh Drama Ijul

Kenny Austin

Zack Lee

Gibran Marten

Baim D’bill

Dewi Irawan

Joshua Pandelaki

Cek juga trailer series Bestie berikut ini:

(Isl/Crs)

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Vidio, Sky Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

sinopsis

Layar.id – Serial web Kitab Kencan rilis perdana pada 19 Januari 2023 di Vidio. Sutradara Dondy Adrian mengarahkan series yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penikmat film Indonesia, saatnya melirik film terbaru Amanda Rawles berjudul The Day Before The Wedding. Film dengan durasi 70...

Vidio

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....