Connect with us

Video

[Trailer] Transformers: The Last Knight, Pertarungan Hebat Antara Para Robot

Transformers: The Last Knight

Trailer final dari Transformers: The Last Knight akhirnya diluncurkan oleh Paramount Pictures. Trailer ini menampilkan banyak pertarungan besar juga kemampuan Bumblebee menyatukan kembali bagian-bagian dari dirinya.

Paramount Pictures merilis trailer final dari Transformers: The Last Knight. Di video ini, kita akan melihat munculnya robot baru yang berbentuk layaknya dinosaurus.

“Di awal video kita sudah disuguhkan dengan aksi robot dinosaurus yang berkeliaran di antara mobil-mobil bekas dan memuntahkan mobil yang telah dimakannya.”

Pada trailer sebelumnya, Optimus Prime terlihat “membunuh” mantan rekannya, Bumblebee. Namun, di trailer akhir ini, video justru tidak menampilkan Optimus Prime tengah membunuh Bumblebee, karena Autobot kecil berwarna kuning nampaknya telah memiliki kemampuan regeneratif baru yang praktis.

Transformers: The Last Knight

Di awal video kita sudah disuguhkan dengan aksi robot dinosaurus yang berkeliaran di antara mobil-mobil bekas dan memuntahkan mobil yang telah dimakannya. Adegan kemudian berganti menjadi sekelompok anak-anak yang berlari ketakutan dari kejaran robot yang menyerang mereka. Untungnya, Bumblebee datang dan dengan segera menyerang robot tersebut.

Video juga menampilkan pertarungan antara pada ksatria dan transformers yang nampaknya diambil pada abad pertengahan. Karakter Edmund juga terlihat tengah menceritakan sejarah transformers yang memilili banyak rahasia yang telah terkubur dalam-dalam.

Pertarungan demi pertarungan yang besar disajikan di trailer ini, termasuk pertarungan antara Optimus Prime yang berubah menjadi karakter antagonis juga Bumblebee. Di akhir video, kita akhirnya bisa melihat bagaimana Bumblebee bisa menyatukan kembali tubuhnya setelah sebelumnya hancur lebur.

Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight merupakan film terakhir yang akan disutradarai oleh Michael Bay dengan Art Marcum, Matt Holloway dan Ken Nolan bertugas sebagai penulis skenario. Film serial ini dikabarkan akan segera mencari sutradara baru untuk sekuel-sekuel yang akan datang.

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, Laura Haddock, Stanley Tucci dan John Turturro, seri kelima dari Transformers ini akan segera menyapa Anda di layar bioskop mulai 21 Juni mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Gembira! “Transformers” Akan Segera Tayang pada 2022 Mendatang

Film Barat

Shia LaBeouf and Zack Gottsagen in The Pean Shia LaBeouf and Zack Gottsagen in The Pean

“The Peanut Butter Falcon” Kisah Haru Remaja Down Syndrome

Film

Dave Bautista Tidak Tertarik Main di The Fast And Furious Atau Transformers

Berita Hiburan

Jelang Rilis, Trailer Final BUMBLEBEE Di Luncurkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup