Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Akhirnya, Ini Dia Trailer Pertama dari Serial Star Trek: Discovery !

star trek: discovery

Last updated on 20 April, 2022

CBS akhirnya luncurkan trailer dari serial yang sudah sangat ditunggu-tunggu Star Trek: Discovery. Selain trailer, tanggal rilis untuk serial ini juga diumumkan dan akan jatuh pada musim gugur tahun ini!

There’s no more counting days! Karena saat ini CBS telah luncurkan trailer untuk serial Star Trek: Discovery dalam sebuah presentasi di New York pada hari Rabu kemarin.

“Trailer juga menampilkan sosok alien bernama Lieutenant Saru yang diperankan oleh Doug Jones.”

Trailer ini diawali dengan set lokasi yang sama seperti gambar yang telah tersebar pada Rabu pagi kemarin, di mana Captain Philippa Georgiou (Michael Yeoh) terlihat sedang bergurau dengan Commander Michael Burnham (Sonequa Martin-Green).

star trek: discovery

(Sumber: CBS)

Sang kapten memberitahu Burnham bahwa inilah saatnya ia untuk mempertimbangkan perintahnya sendiri. Adegan selanjutnya kemudian memperlihatkan sebuah kapal keluar dari awan dan beranjak pergi.

Trailer juga menampilkan sosok alien bernama Lieutenant Saru yang diperankan oleh Doug Jones. Ia memiliki keahlian khusus, “Rakyatku secara biologis diciptakan untuk satu tujuan: merasakan datangnya kematian,”.

star trek: discovery

(Sumber: CBS)

Selain itu, trailer juga memperlihatkan ayah Spock, Sarek (James Frain), yang mengatakan “Tokoh pemersatu terhebat sudah sangat jarang dan sedikit, namun mereka pasti datang.” Hal ini memicu spekulasi, apakah ia berbicara tentang Burnham? Karena sepertinya semua petunjuk mengarah kepadanya ditambah karena karakter Burnham dibesarkan oleh Vulcan.

 

Petunjuk-petunjuk mengenai Star Trek: Discovery sebelumnya sudah pernah kita dapatkan, seperti sekilas penampakan dari kapal, kemudian juga nama-nama pemain baru, alien, aktris utama, dan lain-lain. Beberapa karakter telah mendapatkan namanya dan kita juga mengetahui bahwa ayah Spock akan mengambil bagiannya di serial kali ini.

star trek: discovery

(Sumber: CBS)

Namun di antara semua pengumuman itu, kita belum juga mendapatkan tanggal rilis resmi kapan serial tv ini akan tayang. Dan akhirnya, CBS juga mengumumkan tanggal rilis dari Star Trek: Discovery yang akan segera tayang pada musim gugur ini, dan itu artinya hanya tersisa 127 hari lagi!

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa trailer yang sudah lama dinantikan ini, Anda bisa menyaksikannya videonya di atas!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...