Connect with us

Berita Hiburan

Charlie Hunnam Tertarik Dengan Peran Green Arrow

Charlie Hunnam

Kesuksesan dari beberapa film superhero menggugah DC dan Warner Bros. untuk kembali membuat film superhero, dan kali ini giliran Green Arrow. Charlie Hunnam dikabarkan menjadi kandidat terkuat memainkan karakter ini.

Suksesnya produksi beberapa film superhero lainnya, seperti Justice league, Wonder Woman, Aquaman pada awal tahun 2017 ini, membuat DC dan Warner Bros berencana untuk mempersiapkan film superhero lainnya. Kali ini superhero Green Arrow yang bakal segera dibuat filmnya. Dan aktor kawakan Charlie Hunnam tampaknya menjadi calon kandidat pemeran Greean Arrow dalam film DCEU Arrow tersebut.

Aktor ternama, Charlie Hunnam

Ya, Charlie Hunnam sekali lagi diajukan untuk memerankan peran Green Arrow pada film Arrow besutan DC dan Warner Bross. Seperti gayung bersambut, Charlie sendiri tampaknya lebih tertarik untuk menangani peran dalam film Arrow tersebut. DC dan Warner Bros memang sudah sering bekerja sama dalam menggarap film-film superhero beberapa tahun terakhir ini. Misalnya saja, film Wonder Women sudah siap rilis dan tayang di bioskop pada bulan depan, Juni 2017. Yang diikuti oleh rencana perilisan film Justice League pada musim gugur dan film Aquaman pada akhir tahun depan. Beberapa proyek film lainnnya telah diusulkan oleh DC  dan Warner Bross, seperti Shazam, Cyborg, dan Green Lantern Corps bahkan sudah memiliki tanggal rilis secara pasti.

Sehingga bukan tak mungkin proyek film Arrow bakal segera terealisasi pada tahun ini atau tahun depan. Rencana tersebut tentunya akan menjawab harapan penggemar DC yang banyak juga berharap Green Arrow akan segera membuat debut layar lebar, menyusul kesuksesan serial Arrow di channel The CW. Dan aktor Charlie Hunnam yang paling anyak disarankan untuk menjadi Green Arrow dalam proyek film Arrow garapan DC dan Warner Bros.  Ya, penggemar DC baru-baru ini telah menyuarakan aktor Charlie Hunnam untuk dapat menangani peran Emerald Archer jika dia bergabung dengan film DCEU. Dan sekarang ini, aktor yang juga bermain di film King Arthur: Legend of The Sword tersebut telah menyatakan kesiapannya untuk mengambil bagian dari film Arrow.

Karakter Green Arrow (Stephen Amell di serial The CW Arrow) yang diminati oleh aktor Charlie Hunnam untuk film DC Arrow

Sebenarnya Charlie pernah mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik bermain di film superhero, akan tetapi kini ia berubah menjadi tertarik untuk memerankannya.  Charlie bahkan pernah mengakui bahwa dia tidak mengetahui sejarah karakter, atau komik pada umumnya, tetapi kini ia menajdi penasaran untuk bisa mengeksplorasi sejarah dan makna dari karakter superhero, alam hal ini Green Arrow. Akan Chalie Hunnam bakal dihubungi oleh DC dan Warner Bross untuk mengisi peran Green Arrow? Kita lihat saja nanti,guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TV

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Sayang, Film Scoob! Mendapat Review Negatif

Film

The Matrix 4 Akan Kembali Syuting Pada Bulan Juli!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup