Connect with us

TV Series

Ini 3 Taman Menakjubkan yang Mungkin Hadir di Westworld Season 2

Westworld season 2

Westworld season 2 menampilkan sebuah taman bernama Samurai World, dan juga beberapa taman futuristik lain yang mirip dengan setting sejumlah film.

Westworld pada musim pertama dinilai sukses. Serial bergenre Sci-Fi berbalut koboi ini juga dinilai mampu mendorong daya kreatif televisi yang selama ini terbatas dan memperkenalkan penggemarnya akan sebuah cerita yang menarik perhatian,mulai  dari awal sampai akhir ceritanya.

Selain itu, gaya penulisan dan pengembangan karakter dalam serial Westworld ini bisa melaju secara kreatif dengan banyak pengaturan yang menarik. Dengan menggabungkan gaya futuristik dengan setting alam liar barat, serial pupuler ini mampu menciptakan gaya yang unik tidak seperti apa yang pernah kita saksikan sebelumnya.

“Dengan menggabungkan gaya futuristik dengan setting alam liar barat, serial pupuler ini mampu menciptakan gaya yang unik tidak seperti apa yang pernah kita saksikan sebelumnya”

Maka dari itulah, Tim kreatif produksi berencana membuat sesuatu yang lebih kreatif, seperti Samurai World yang telah direncanakan akan diperkenalkan pada Westworld musim kedua. Selain taman bernama Samurai World, berikut taman-taman menakjubkan lainnya yang mungkin akan dihadirkan di  Westworld season 2 mendatang;

Medieval World

Westworld season 2

Dalam film original Westworld, Medieval World merupakan salah satu taman lain yang dikunjungi oleh para Guest. Alih-alih mengambil settingan barat liar lainnya, hadirnya karakter, seperti Teddy dan The Man In Black dengan pedang ditangannya maka akan terasa luar biasa untuk disaksikan. Taman ini mirip dengan sebuah dunia di jaman abad pertengahan hingga bisa dikatakan akan mirip dengan Samurai World nantinya.

Underworld

Westworld season 2

Diketahui film original Westworld memiliki sekuelnya. Dan di sekuel itu, pemirsa diundang untuk mengalami perjalanan epik ruang usia dunia masa depan. Jadi, di taman ini pemirsa akan belajar tentang melihat masa depan, seperti layaknya Blade Runner dan Tomorrowland.

Jurassic World

Westworld season 2

Kita semua tentu pernah melihat Jurassic World. Oleh karenanya, kemungkinan taman bernama Jurassic World di serial Westworld season 2 mungkin akan mirip dari yang pernah kita lihat itu. Tetapi konsep settingannya akan dibuat lebih futuristik hingga kesan genre serial ini tetap kuat dan bisa sangat mendukung alur ceritanya nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

Layak Simak! “One Night Steal” – Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

TV

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup