Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Boss Baby : Kisah Agen Bayi Penuh Intrik dan Keseruan

The Boss Baby

The Boss Baby ternyata merupakan agen BabyCorp sebuah perusahaan yang dihuni oleh bayi-bayi cerdas dengan misi khusus untuk setiap keluarga.

Kasih sayang dalam sebuah keluarga, mutlak untuk kebahagiaan. Film The Boss Baby arahan sutradara Tom McGrath yang digarap Rumah produksi DreamWorks Animation membedah pasang surut kehidupan sebuah keluarga kecil yang penuh intrik.

Kisah ini diawali kehidupan normal Tim (Miles Bakshi), anak tunggal berusia 7 tahun dari pasangan orangtua dengan karir yang baik, namun mereka tetap memiliki waktu yang cukup untuk berbagi kasih sayang dengannya.

“Kisah ini diawali kehidupan normal Tim, anak tunggal berusia 7 tahun dari pasangan orangtua dengan karir yang baik, namun mereka tetap memiliki waktu yang cukup untuk berbagi kasih sayang”

Kebahagiaan Tim sirna setelah kehadiran mendadak seorang bayi (Alec Badwin) Ia nampak berbeda dengan bayi normal lainnya. Bahkan ia beperilaku layaknya orang dewasa dan cenderung mendikte orangtuanya termasuk Tim.

The Boss Baby

Si Bayi yang Ternyata Agen Khusus

Tim pun menyelidiki Alec dan memergokinya sedang bebicara tentang sebuah misi. Sebuah ketidaknormalan benar seperti dugaan Tim. Ketegangan antara saudara ini mulai meruncing dengan berbagai keseruan yang dikemas dengan humor yang kental.

The Boss Baby ternyata merupakan agen BabyCorp sebuah perusahaan yang dihuni oleh bayi-bayi cerdas yang bekerja untuk memastikan bayi tetap menjadi perhatian utama para keluarga. Bayi cerdas ini, sementara melakukan penyelidikan pada perusahaan PuppyCorp yang dipimpin oleh Francis-Francis mantan pemimpin Baby Corp yang dipecat oleh dewan BabyCorp.

The Boss Baby

Banyak Aksi Seru yang Kocak

Karena sakit hati ia mencuri formula ajaib babyCorp untuk diberikan pada anjing sehingga mereka tetap mungil seperi bayi-bayi babyCorp. Hal ini membuat banyak orangtua lebih mencurahkan perhatian mereka pada anak anjing daripada bayi.

Dua bersaudara ini akhirnya menyatukan misi untuk memburu dan menghancurkan PupyCorp milik Francis Francis, dalam sebuah petualangan yang seru dan menegangkan. Semua ini tersaji dalam dalam The Boss Baby, yang premier pada 31 April 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...