Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Pertama War For The Planet Of The Apes

War for the Planet of the Apes

War for the Planet of the Apes merupakan film ketiga dari serial Apes setelah Rise of the Planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes.

Anda sudah rindu dengan kisah dari para Apes dalam serial Planet of the Apes? Jangan khawatir, karena film terbarunya yang berjudul War for the Planet of the Apes akan segera tayang. Dan untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya, 20th Century Fox memberikan sedikit bocoran dari trailer yang akan segera diluncurkan.

“Dalam seri ketiga dari film ini, Caesar dan pasukannya dipaksa terjun dalam sebuah konflik mematikan dengan melawan tentanra manusia yang dipimpin oleh seorang kolonel kejam”

Video teaser berdurasi 20 detik ini sedikitnya akan memberikan secuplik adegan-adegan dari para Apes yang akan muncul di film. Film ini sendiri merupakan film ketiga dari serial Planet of the Apes yang dimulai pada 2011.

War for the Planet of the Apes

Para Apes yang Bertarung

War for the Planet of the Apes akan dibintangi oleh James Franco yang sudah bermain dalam dua film sebelumnya yaitu Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014). Tak hanya James Franco, bintang Lord of the Rings, Andy Serkis, juga akan kembali dalam film ini sebagai Caesar.

Caesar sendiri merupakan pemimpin dari pasukan primata yang merupakan musuh dari tentara manusia yang dipimpin oleh seorang kolonel kejam bernama Woody Harrrelson. Selain video teaser, 20th Century Fox juga membagikan sedikit bocoran sinopsis dari film.

War for the Planet of the Apes

Pertarungan Melawan Manusia

Dalam seri ketiga dari film ini, Caesar dan pasukannya dipaksa terjun dalam sebuah konflik mematikan dengan melawan tentanra manusia yang dipimpin oleh seorang kolonel kejam. Setelah para kera menderita kerugian yang cukup besar, Caesar bergulat dengan instinct-nya yang lebih gelap dan memulai pencarian kemampuan mistisnya untuk membalaskan dendam.

Sementara perjalanan akhirnya membawa mereka pada sebuah pertarungan antar muka, Caesar dan sang Kolonel diadu satu sama lain dalam sebuah pertempuran besar yang akan menentukan nasib dari kedua spesies dan masa depan planet ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Sirene sekuel film Planet of The Apes terdengar semakin jelas. Belum lama ini, Disney mengumumkan keberadaan sekuel yang dipercayakan pada sutradara film...

Film

Last updated on 19 Agustus, 2019 Layar.id – Disney tampaknya tidak main-main dalam melebarkan sayapanya. Jika sebelumnya mereka sukses meruntuhkan hak-hak film dari Fox,...

Film

Layar.id – Di CinemaCon terbaru, Disney memaparkan masa depan dari waralaba film-film 20th Century Fox yang baru saja diakuisisi oleh mereka. Disney memberikan jaminan...

Film Barat

War for the Planet of the Apes akhirnya meluncur di layar bioskop untuk menyapa para penggemarnya. Di film ini, kita akan diajak melihat perjalanan...