Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Hanung Bramantyo Jadi Sutradara Terbaik Versi IBOMA 2017

Hanung Akan Remake Film Jomblo dengan Wajah Baru

Hanung Bramantyo didapuk jadi sutradara terbaik di ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 lewat film Rudy Habibie.

Kelihaian Hanung Bramantyo dalam menggarap film memang tak bisa dipungkiri lagi. Kali ini, suami dari Zaskia Adya Mecca tersebut kembali didapuk sebagai sutradara terbaik di ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

“Penghargaan ini buat istri saya yang menahan sakit sendirian karena pas melahirkan aku enggak ada di sampingnya”

Hanung Bramantyo dinobatkan sebagai Sutradara Terbaik lewat film besutannya Rudy Habibie. Hanung mengatakan proses penggarapan film ini memang terbilang tak mudah.

Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo dan Istri dalam Acara IBOMA 2017 semalam. (Instagram)

Tak hanya itu, karena film ini, Hanung akhirnya merelakan sang istri yang harus melahirkan anak tanpa ditemani olehnya. “Penghargaan ini buat istri saya yang menahan sakit sendirian karena pas melahirkan aku enggak ada di sampingnya,” kata Hanung kala menerima tropi dari ajang IBOMA ini.

Ajang IBOMA 2017 menggaet tujuh sutradara sebagai tim juri untuk melakukan penilaian. Adapun ketujuh juri tersebut ialah Angga Dwimas Sasongko, Avesina Soebli, Donny Damara, Jujur Prananto, Marcella Zalianty, Roy Lolang dan Yan Widjaya.

Para juri memulai penjuriannya pada 06 Maret 2017 hingga Rabu 15 Maret 2017 silam di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Pemenang pun baru diumumkan pada Rabu malam (29/03/2017).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vidio

Last updated on 16 November, 2022 Layar.id – Vidio baru saja merilis series terbaru berjudul Doa Mengancam yang tayang pada hari ini, Rabu 12...

Web Series

Last updated on 10 November, 2022 Layar.id – Serial terbaru Doa Mengancam garapan Dapur Film yang tayang perdana hari ini, Rabu (12/10/2022). Series yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Film Indonesia

Jakarta,layar.id – Film Garis Waktu akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Februari 2022. Melalui akun twitternya Fiersa Besari mengunggah poster resmi film ini. Garis...