Connect with us

Video

Trailer Perdana Smurfs: The Lost Village Petualangan Smurfs di Hutan Terlarang

Trailer perdana Smurfs: The Lost Village ini memberikan tampilan perdana dari SmurfWillow, seorang pemimpin dari seluruh grup Smurf wanita.

Sony Pictures Animation akhirnya meluncurkan trailer terbaru untuk Smurfs: The Lost Village. Trailer ini memberikan tampilan perdana dari SmurfWillow, seorang pemimpin dari seluruh grup Smurf wanita yang disuarakan oleh Julia Roberts.

“Smurfs: The Lost Village akan segera tayang di layar bioskop Amerika Serikat pada 7 April mendatang”

Trailer kemudian menampilkan Papa Smurf yang tengah menghukum Smurfette (Demi Lovato), Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBrayer) dan Hefty (Joe Manganiello) setelah aksi nekat mereka meninggalkan Smurf Village. Mereka pergi dan menuju suatu hutan terlarang untuk mencari desa yang hilang secara misterius sebelum penyihir jahat Gargamel melakukannya.

Smurfs: The Lost Village

Smurfette, Brainy, Clumsy dan Hefty

Sequel dari animasi The Smurfs ini merupakan titik balik pertama Julia Roberts dalam mengisi film animasi semenjak film The Ant Bully dan Charlotte’s Web yang tayang pada 2006 silam. “Smurfs menjadi bagian yang menyenangkan dari kumpulan film animasi kita. Mereka sudah populer semenjak saya masih kecil dan mereka juga populer ketika anak-anak saya masih kecil. Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari sebuah grup manis yang secara terus menerus menghibur para generasi muda,” tutur Julia.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Julia Roberts dalam Smurfs: The Lost Village. Julia sangat jujur dan mendalami peran, sehingga sangat membantu untuk menciptakan kebenaran dari realitas keseluruhan cerita,” timpal Sutradara Kelly Asbury. Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Julia yang mempunyai pribadi murah hati dan semangat yang dengan indah diterjemahkan ke dalam suara untuk karakter baru dan misterius ini,” lanjut dia.

Smurfs: The Lost Village akan segera tayang di layar bioskop Amerika Serikat pada 7 April mendatang. Selain Julia Roberts, nama-nama lain yang juga akan mengisi suara untuk film ini ialah Michelle Rodriguez, Ariel Winter, Gordon Ramsay dan Meghan Trainor.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup