Connect with us

TV Series

5 Poin Utama di Serial The Walking Dead Season 7 Episode 12

The Walking Dead Season 7 Episode 12

The Walking Dead Season 7 Episode 12 hanya menampilkan sejumlah kecil dari bagian pokok yang besar, termasuk tentang Rosita dan Tara.

The Walking Dead musim tujuh yang masih tayang hingga pekan ini tampaknya masih meneruskan fokusnya pada usaha Rick dan Michonne dalam mengakuisisi persenjataan perang mereka melawan Saviour.

“Layar.id akan memberikan 5 poin utama yang menjadi perhatian besar di The Walking Dead Season 7 Episode 12 ini”

Pada episode 11 yang lalu telah memperlihatkan aksi Eugene yang seakan telah bergabung Negan. Namun The Walking Dead Season 7 Episode 12 yang bertajuk “Say Yes” ini, hanya menampilkan sejumlah kecil dari bagian pokok yang besar, termasuk tentang Rosita (Christian Serratos) dan Tara (Alanna Masterson).

The Walking Dead Season 7 Episode 12

Rick di area penuh zombie

Oleh karena itu, Layar.id akan memberikan 5 poin utama yang menjadi perhatian besar di The Walking Dead Season 7 Episode 12 ini.

Area penuh zombie

Selagi keluar mencari pasokan, Rick dan Michonne menemukan sebuah karnaval yang penuh dengan mantan pejalan kaki, dimana beberapa diantaranya merupakan bekas  tentara apocalypse sementara yang lain memiliki tangan terikat di belakang punggung mereka. Sehingga Michonne berkata pada Rick, “Telah terjadi sesuatu yang serius sejak lama”. Dan Rick pun menanggapinya dengan tatapan serius.

Michonne akan memimpin bila Rick meninggal

Di lokasi yang penuh zombie, Rick tampaknya dalam bahaya, terutama ketika roda ferris runtuh dan beberapa pejalan kaki tersebut mendekat. Michonne bisa melihat semuanya, ia menyakini bahwa gerombolan zombie itu akan melahap tubuh Rick. Lalu iapun keluar dari tempat persembunyiannya, dia melempar dirinya ke tengah-tengah dengan pedangnya. Ini merupakan adegan yang menegangkan. Dalam adegan tegang itu, terdapat sisipan adegan dimana Rick mengatakan pada Michonne bahwa Michonne harus memimpin Alexandria jika dirinya terbunuh dalam upaya untuk membunuh Negan.

The Walking Dead Season 7 Episode 12

Rick dan Michonne

Tara dan Oceanside

Dengan pasukan Rick yang terus bertambah, Tara pun berkembang bahkan lebih peduli tentang penemuannya di Oceanside. Pada kelompoknya, dia berjanji dia akan menyimpan rahasia itu. Setelah berjuang, ia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan semuanya dengan harapan bahwa ia akan berhasil merekrut mereka yang ditemukannya dalam perang melawan Negan nanti.

Tawar-menawar yang ketat

Setelah sukses mengumpulkan persenjataan ukuran besar dan kuat, Rick dan Michonne cs kembali ke Junkyard untuk berbagi hasil  jarahan itu dengan Jadis (Pollyanna McIntosh) seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Jadis memang membutuhkan 20 senjata Rick, sebagai sebuah hadiah Michonne beberapa minggu lalu, sebelum mereka membantu melawan Negan.

Pengorbanan Rosita dan Sasha

Episode 12 ini berakhir dengan aksi Rosita yang pergi ke puncak bukit untuk melihat apakah Sasha akan membantu dengan misinya untuk membunuh Negan dengan senapan snipernya. Sasha menerima, tapi dengan satu syarat – bahwa dia mendapat untuk melakukan tembakan pembunuhan diantara keduanya sendiri. Dan Rosita pun menerima bahwa ini  yang paling mungkin untuk menjadi “tiket” untuk kesepakatan mereka berdua. Apakah salah satu atau keduanya bakal mati? Saksikan saja sendiri episode 12 serial The Walking Dead season 7 ini, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya

Mendekam Lama dalam Proses Produksi, “Space Jam 2” Tunjukkan Foto Perdananya

Film

Ini Tiga Aktor Spinoff Walking Dead Terbaru

TV Series

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

Eksklusif First Look TV Show Paling Diantisipasi Tahun 2019 – Bagian 4

Berita Hiburan

Mengharukan,  Lewat Surat – Andrew Lincoln Katakan Selamat Tinggal The Walking Dead

Entertainment

Advertisement
Connect
Newsletter Signup