Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Mars Met Venus : Vlog Pernikahan yang Membawa Bencana

Mars Met Venus

Film Mars Met Venus menampilkan dua bagian yang menampilkan perspektif berbeda antara pacaran dan pernikahan dari sisi pria dan wanita.

Setiap pasangan pasti akan menemukan banyak ujian ketika memutuskan untuk menuju jenjang pernikahan. Ini pula yang dirasakan oleh Mila (Pamela Bowie) dan Kevin (Ge Pamungkas) dalam film Mars Met Venus.

“Banyak perselisihan yang mereka temukan ketika keduanya membuat video pra pernikahan dalam bentuk vlog”

Hubungan yang awalnya terlihat romantis berubah dratis ketika mereka akan memutuskan untuk menikah. Banyak perselisihan yang mereka temukan ketika keduanya membuat video pra pernikahan dalam bentuk vlog. Dalam versi cewek, Mila merasa tak pernah dimengerti oleh Kevin. Sebaliknya, dalam versi cowok, Kevin merasa Mila sangat merepotkan.

Mars Met Venus

Keduanya Membuat Video Vlog

Hubungan mereka kemudian jadi terlihat tak seideal yang orang-orang lihat di video. Terlebih ketika film dijadikan dua bagian yang menampilkan perspektif berbeda antara pacaran dan pernikahan.

Namun Mila dan Kevin akhirnya terus berjuang bersama. Perjuangan mereka untuk menikah juga terus dibantu oleh teman-temannya. Bagi Mila, Kevin memang menyebalkan, namun ia yakin bahwa laki-laki yang telah ia pacari selama tiga tahun tersebut tidak akan menyakitinya. Begitu pula yang Kevin rasakan.

Mars Met Venus

Intrik Mulai Muncul Pada Pasangan Ini

Film ini juga turut dimeriahkan Reza Nangin, Ria Yunita, Rany Ramadhani, Bobi Tarigan, Steve Pattinama, dan Martin Anugerah. MNC Pictures juga akan menjadi rumah produksi dari film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini. Seperti apa kisah Mila dan Kevin dalam film tersebut? Simak trailernya berikut ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...