Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Disney Plus Tayangkan Serial KDrama Thriller “Grid”

Grid- posters
Grid- posters (sumber: soompi)

Last updated on 28 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid.

Grid adalah serial orisinal yang bergenre misteri-thriller yang mengikuti kisah seorang pegawai biro, dan penyelidik polisi yang mengejar kebenaran tentang entitas yang menyelamatkan umat manusia.

Dilaporkan bahwa proses syuting untuk Grid telah usai, dan sedang memasuki pasca produksi.

Duduk sebagai sutradara adalah Lee Khan (The Divine Move) dan Park Chul-hwan, dan ditulis oleh Lee Soo-yeon (Forest of Secrets), Grid akan tersedia di Disney+ pada Februari 2022.

Baca juga: Film Terlaris Jepang “Jujutsu Kaisen O”Tayang Perdana Di Bioskop Amerika Utara

PARA PEMERAN

Seo-Kang-Joon

Seo-Kang-Joon (sumber: soompi.com)

Pemeran pertama adalah Seo Kang-joon (I’ll Find You on a Beautiful Day) berperan sebagai pegawai biro Kim Sae-ha. Ia telah menghabiskan 24 tahun terakhir mencoba untuk menemukan “Hantu” – entitas misterius yang menciptakan perisai grid di seluruh dunia.

Kim-Ah-Joong

Kim-Ah-Joong (sumber: soompi.com)

Berikutnya adalah aktris Kim Ah-joong (Live Up to Your Name) memerankan Jung Sae-byuk. Seorang penyelidik polisi yang membantu Seo Kang-joon menemukan petunjuk terkecil setelah dia menyaksikan kebenaran yang tidak dapat dipercaya di TKP.

Lee-Si-Young

Lee-Si-Young (sumber: soompi.com)

Pemeran berikutnya adalah Lee Shi-young (Sweet Home)juga akan berperan sebagai Ghost, yang muncul kembali di dunia setelah 24 tahun diam untuk melindungi seorang pembunuh berantai.

Kim-Moo-Yeol

Kim-Moo-Yeol (sumber: soompi.com)

Sedangkan aktor Kim Mu-yeol (Juvenile Court) berperan sebagai rekan kerja Seo Kang-joon di biro polisi bernama Song Eo-jin. Dia selalu menjalani hidupnya secara logis, jadi tidak mengerti mengapa departemen dan rekan-rekannya begitu ingin menemukan Ghost.

Kim-Sung-Kyun

Kim-Sung-Kyun (sumber: soompi.com)

Last but not least, ada Kim Sung-kyun (D.P., Hospital Playlist) yang berperan sebagai pembunuh berantai di bawah perlindungan Ghost.

Ia memerankan karakter sebagai anak yatim piatu yang tidak tahu hari ulang tahunnya sendiri, dan tidak memiliki teman atau kenalan. Jadi ini adalah misteri yang lebih besar mengapa Ghost melindunginya.

Baca juga: Sutradara ‘Parasite’ Bong Joon-Ho Bakal Garap Film Baru Yang Dibintangi Robert Pattinson

RILIS TRAILER

Memasuki pasca produksi, kini Disney+ menggoda para penggemar KDrama dengan merilis teaser baru untuk serial K-drama mendatang, Grid.

Teaser dibuka di TKP, dengan Kim Sae-ha (Seo Kang-joon dari Are You Human?) dan detektif Jang Sae-byuk (Kim Ah-joong dari 200 Pounds Beauty).

Mereka dan regu polisi mengejar apa yang tampak seperti Ghost. Sulih suara Jang Se Byuk mengatakan, “Pembunuhan dimulai.”  Sepertinya ini untuk mempersiapkan pemirsa memasuki cerita misterius yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kemudian karakter Kim Sae Ha dengan tegas berkata, “Daripada pergi mencarinya, kita harus membuatnya datang kepada kita.”

Saat latar belakang dipenuhi dengan musik tegang yang meningkatkan detak jantung, seseorang berkata,”Kejar makhluk misterius yang menyelamatkan umat manusia,” muncul di layar.

Selanjutnya Kim Sae Ha menunjukkan keputusasaan dan urgensi saat ia mengatakan,“Kamu tidak tahu bagaimana aku datang jauh-jauh ke sini.” Hantu itu secara misterius memperingatkan, “Jangan menghalangi.”

Video teaser itu juga menampilkan pertarungan mencekam antara Jang Se Byuk dengan Ghost, dan Kim Ma Nok (Kim Sung Kyun) – seorang pembunuh tak dikenal yang tidak memiliki tanggal lahir, keluarga, atau teman yang pasti.

Serial orisinal thriller Grid ini akan tayang perdana di Disney+ pada 16 Februari mendatang.

 

 

Sumber : soompi.com, nme.com, dramabeans.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...