Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Trailer dan Sinopsis Legends of Tomorrow Season 3

Legends of Tomorrow season 3

Jelang beberapa bulan rilisnya, The CW luncurkan trailer dan sinopsis untuk serial Legends of Tomorrow season 3 secara online. Nampaknya akan ada anggota dan penjahat baru dalam musim ini.

The CW telah merilis trailer baru salah satu serial populernya, yakni Legends of Tomorrow season 3. Dari cuplikan trailer tersebut nampaknya akan ada anggota baru bagi tim Legends. Terlihat juga sosok penjahat baru untuk menambah daya tarik alur cerita, mulai dari berjalannya arus, baik  masa lalu, sekarang dan masa depan.

serial Legends of Tomorrow season 3 di The CW akan menghadirkan lebih banyak karakter dan alur cerita yang menarik

Trailer tersebut nampaknya menunjukkan adanya beberapa settingan waktu dan tempat yang berbeda-beda. Bahkan ada setting luar angkasa. Para anggota Legends terpaksa mengikuti arus yang dilalui oleh para penjahat yang bermain-main dengan sistem waktu yang masih mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki.

“Menurut bocoran terkini, pada season 3 serial Legends of Tomorrow ini bakal ada karakter pahlawan baru, yakni Zari Adrianna Tomaz.”

Menurut bocoran terkini, pada season 3 serial Legends of Tomorrow ini bakal ada karakter pahlawan baru, yakni Zari Adrianna Tomaz. Sang pemeran Zari, Tala Ashe, memberikan beberapa detail baru tentang karakternya, yang merupakan pahlawan super muslim.

Karakter ini diceritakan memperoleh kekuatan, kebijaksanaan, telekinesis dan kekuatan hasil penerbangan dari sebuah jimat sihir di Mesir (di Komiknya lebih mirip dengan Isis). Meskipun mereka mungkin tidak menyimpan moniker itu karena alasan yang jelas.

Karakter pahlawan muslim baru, Zari dalam Legends of Tomorrow season 3

Jadi pada beberapa episode Legends of Tomorrow season 3 nanti akan ada adegan yang menceritakan tim Legends bertemu Zari pada tahun 2042 di sebuah negara bagian dystopian yang sangat suram. Zari berbicara dengan benar tentang kekuatan dengan cara yang dia bisa. Salah satunya adalah dia seorang hacktivist.

Jadi ia akan bertemu dengan Legends dan ada semacam tantangan filosofis di sana. Hal ini karena ia melihat mereka akan memperbaiki anakronisme dan sejarah ini, tapi ia hidup dalam masa yang sangat suram dan sangat mengerikan sehingga ia meminta atau menantang mereka dan berkata, “Apakah ada cara agar kita menjadi Legends dan dekat dengan sisi kemanusiaan tentang hal itu?”. Lalu apa yang dilakukan tim Legends dalam menjawab tantangan Zari?

Legends of Tomorrow season 3

Dan Zari bukan satu-satunya karakter wanita super yang terlibat dalam serial Legends of Tomorrow season 3. Ada sosok Agen Khusus Ava Sharpe, anggota organisasi Biro Waktu baru yang dipimpin oleh Robin Darvill’s Rip Hunter. Agen Ava ini diperankan oleh Jess Macallan.

Menariknya pada season 3 serial ini bakal dihadirkan sosok penjahat yang ada di serial The Flash, yakni Gorilla Grodd. Ya, Grodd akan kembali ke Arrowverse musim gugur ini, tapi kera super telepati akan beralih dari melawan Scarlet Speedster The Flash untuk berhadapan dengan tim Legends of Tomorrow. Kelihatan seru, bukan? Kita tunggu saja tayangan perdananya hari Selasa, 10 Oktober di channel The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...

TV Series

Terakhir diperbarui 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN PERTUNJUKANNYA...