Connect with us

Berita Hiburan

Foto Terbaru dari Lokasi Syuting Han Solo Tunjukkan Adegan Misterius

Han Solo

Kembali dari lokasi syuting film Han Solo, sebuah foto di balik layar beredar. Foto ini mengisyaratkan sebuah adegan misterius.

Ron Howard membagikan foto yang diambil dari lokasi syuting film Han Solo. Lewat akun Twitter-nya, sang sutradara memberikan bocoran kepada apra penggemar dengan gambar yang memperlihatkan proses pembuatan film dari adegan misterius. Karena foto diambil dari jarak jauh, sangat sulit untuk melihat siapa saja yang ada di dalam adegan dan apa yang mereka lakukan.

Namun, salah seorang penggemar jeli melihat salah satu karakter yang menghadap kamera nampaknya ialah Twi’lek. Twi’lek sendiri merupakan alien humanoid dari planet Ryloth. Seorang wanita yang membelakangi kamera dan mengenakan gaun backless juga terlihat berbicara dengan karakter lainnya dalam gambar itu.

“Film spin-off Star Wars ini berfokus pada bagaimana Han Solo muda menjadi seorang penyelundup, pencuri dan brandalan.”

Film spin-off Star Wars ini berfokus pada bagaimana Han Solo muda menjadi seorang penyelundup, pencuri dan brandalan. Ia kemudian bertemu untuk pertama kalinya dengan Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi di Mos Eisley.

Han Solo

Sederet nama yang akan membintangi film ini ialah Alden Ehrenreich, Donald Glover, Woody Harrelson, Joonas Suotamo, Emilia Clarke, Thandie Newton, Jembatan Phoebe Waller, Ian Kenny, Michael K. Williams dan Warwick Davis.

Diangkat dari naskah yang ditulis oleh Lawrence dan Jon Kasdan, film ini akan segera keluar pada 25 Mei 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup