Connect with us

TV

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN PERTUNJUKANNYA SELAMA 15 TAHUN DENGAN AKHIR YANG DRAMATIS.

Jakarta, Layar.id – Dalam episode yang berjudul “Carry On” yang disutradarai oleh Robert Singer, dan skrip yang ditulis oleh Andrew Dabb. Pemburu monster tercinta Dean Winchester (Jensen Ackles) menemui akhir yang tidak terduga, dengan saudaranya Sam Winchester (Jared Padalecki). Episode 1520 dibuka dengan kegiatan seperti biasanya, pagi yang santai untuk Winchester bersaudara, di mana mereka menjalani rutinitas mereka, sarapan, melakukan pekerjaan rumah dan membersihkan senjata mereka. Sambil menunggu kabar tentang aktivitas supernatural. Mereka belum bertemu dengan siapapun dan memutuskan untuk menggunakan waktu senggang mereka untuk menghadiri acara yang disebut Pie Fest. Dean, merasa dirinya ditakdirkan untuk menghadiri pertemuan ini. Sam, di sisi lain, masih sibuk dengan pikirannya yang masih berduka atas dua temannya yang hilang, Castiel (Misha Collins) dan Jack (Alexander Calvert).

Dalam episode sebelumnya Castiel tersedot ke dalam ruang kehampaan surgawi yang dikenal sebagai The Empty. Sementara itu, Jack telah mengambil peran “Tuhan”, setelah kematian Chuck (Rob Benedict) di episode minggu lalu. Seperti Sam, Dean sedang menghadapi rasa sakit yang luar biasa, tetapi dari sudut pandangnya Sam perlu terus menjalani hidupnya. Lagipula, itulah yang diinginkan Jack dan Cas untuknya. Setelah mengubah suasana hati Sam, Dean bergabung dengan saudaranya untuk memakan pai, sampai mereka menemukan kasus baru, yang melibatkan penculikan seorang pria dan anak-anaknya. Profil tersangka dibuat, yang menggambarkan pria bertopeng tengkorak, Dan ketika mereka tiba di tempat kejadian, mereka mengenali pria bertopeng tersebut. Ternyata mereka sepasang vampir, yang segera diburu Sam dan Dean.

Baca juga: Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Mereka mendapatkan perhatian dari makhluk-makhluk itu dengan menembak salah satu dari mereka dengan peluru yang telah dilumuran darah, Winchester bersaudara mengetahui bahwa kejahatan dalam episode kali ini adalah bagian dari ritual yang melibatkan penculikan anak-anak setengah tahunan. Selama pertemuan supernatural ini, Dean kemudian sampai pada kesadaran kedua yang mengejutkan: Pemimpin sarang ini adalah Jenny (Christine Chatelain), seorang wanita muda yang telah berubah menjadi vampir di musim pertama.

Beberapa vampir menemui ajalnya, meskipun Dean terluka parah dalam pertempuran, dan kemudian tidak bisa bergerak. “Kamu tahu itu akan berakhir seperti ini untukku“, dia meyakinkan Sam yang emosional. “Kita mengalami perjalanan yang luar biasa”. Sementara Sam tampaknya berniat membiarkan Dean mati namun berniat akan membawanya kembali dari kematian nanti. Tapi Dean menolak tawaran itu, berbagi di saat-saat terakhirnya betapa bangganya dia pada Sam, yang selalu dia kagumi karena kekuatannya. Dean juga mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan, bahwa pada malam dia pertama kali datang untuk melihat Sam di Stanford University, dia hampir tidak mendatangin Sam, karena takut dia akan ditolak oleh saudaranya.

Baca juga: “Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

Di saat-saat terakhir Dean memberitahu Sam untuk melanjutkan hidupnya, seperti yang dia lakukan di awal episode. Dean melanjutkan. Kemudian, dia akan pergi ke Surga, di mana dia bertemu kembali dengan sosok ayahnya, Bobby (Jim Beaver). Pemburu yang sudah meninggal memberi tahu Dean bahwa dengan Jack di Surga, semuanya telah diatur dengan benar. Pada saat yang sama, Dean mengetahui bahwa orang tuanya, John (Jeffrey Dean Morgan) dan Mary (Samantha Smith) ada di dekatnya, dan bahwa dia juga akan segera bersatu kembali dengan mereka.

Sementara Dean pergi menunggang Impala versi Surgawi yang dinamai sebagai “Baby“, Sam berduka atas kematian saudaranya, memberinya pemakaman seorang pemburu, dan kemudian kembali melanjutkan hidupnya dengan kasus baru untuk dikejar. Lalu beberapa tahun kemudian, kita mengetahui bahwa Sam memiliki seorang putra yang dinamai dengan nama almarhum saudaranya, dan kita melihatnya tumbuh dewasa. Kemudian dalam adegan yang diceritakan dari sisi Dean, kita melihat Sam yang sudah tua meninggal, dengan putranya yang tercinta di dekatnya. Akhirnya, Sam dan Dean bersatu kembali di Surga, di mana mereka akhirnya bisa merasakan kedamaian.

Memulai debutnya pada tahun 2005, Supernatural memegang rekor sebagai serial fantasi terlama dalam sejarah pertelevisian Amerika dan reputasinya sebagai salah satu serial TV yang hebat dan tidak diragukan lagi akan “Carry On”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Film

Kissing Booth 3 Yang Akan Tayang Awal Agustus Telah Menayangkan Trailer Terbaru!

Film

Trailer Star Wars: Vision Tampilkan Animasi 7 Studio Jepang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup