Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Tonbi 2022 Versi Movie Segera Hadir April Mendatang

Tonbi 2022
sumber cinemacafe

Jakarta, Layar.idFilm bertema keluarga tunggal Tonbi adaptasi layar lebar segera hadir tahun ini. Film yang dibintangi oleh Hiroshi Abe dan Takumi Kitamura ini akan tayang di Jepang mulai 8 April 2022. 

Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karangan Kiyoshi Shigematsu yang diterbitkan tahun 2008. Sebelumnya, cerita novel ini sudah pernah diadaptasi oleh NHK pada tahun 2012 sebagai drama 2 episode. Saat itu, Shinichi Tsutsumi berperan sebagai si ayah Yasuo dan putranya setelah dewasa diperankan oleh Sosuke Ikematsu.

TBS juga membuat drama yang sama di tahun 2013 dengan judul yang sama pula. Kali ini Masaaki Uchino dan Sato Takeru yang memerankan pasangan ayah anak ini. Drama terdiri dari 10 episode dan ditayangkan pada Minggu malam. Berdasarkan AsianWiki, rating drama mencapai rata-rata 15.5%.

Poster Tonbi 2022

Poster Tonbi 2022 (sumber AsianWiki Blog)

Kali ini, film Tonbi 2022 disutradarai oleh Zeze Takahisa berdasarkan naskah tulisan Minato Takehiko. Hiroshi Abe akan memerankan Ichikawa Yasuo, sosok ayah tunggal dalam cerita. Putranya setelah dewasa diperankan oleh Kitamura Takumi. Istrinya Ichikawa Taeko juga hadir ditampilkan oleh Yakushimaru Hiroko.

Watanabe Anne juga ikut bergabung dalam film, memerankan tokoh Yumi. Yasuda Ken bergabung sebagai Teruun, sedangkan Oshima Yuko sebagai Yukie. Tokoh Kaiun diperankan oleh Maro Akaji dan Misako oleh Aso Kumiko. Ada pula aktor lain seperti Hamada Gaku, Ukaji Takashi, Tanaka Tetsushi, Toyohara Kosuke, Shimada Kyusaku, Murakami Jun, dan lain-lain. 

Baca juga: Yokai Sharehouse Konfirmasi Sequel, Seperti Apa Ceritanya?

SINOPSIS TONBI

Tonbi bercerita tentang tokoh Ichikawa Yasuo yang tumbuh sebagai anak yatim piatu. Ia tumbuh tanpa mengenal kasih sayang keluarga dan memiliki sifat yang mudah marah. Namun hidupnya mulai bahagia setelah ia menikahi wanita yang dicintainya. Apalagi setelah putra pertamanya lahir, Akira.

Mereka hidup bahagia bersama dalam kesederhanaan. Namun semua berubah saat sebuah kecelakaan merenggut nyawa sang istri. Yasuo ditinggalkan berdua hanya dengan putranya yang masih kecil. Tanpa pengalaman kasih sayang dari orang tua pada dirinya, Yasuo harus belajar untuk membesarkan anaknya sendiri. Dan ia bertekad melakukannya dengan baik.

Drama ini menceritakan kesulitan seorang ayah tunggal membesarkan anaknya sendiri dalam keseharian mereka. Selain itu, ada juga konflik anak ayah yang terjadi karena salah paham hingga akhirnya sang anak mengerti kesulitan ayahnya. 

 

Sumber: AsianWiki Blog, MyDramaList
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Jakarta, Layar.id – Paskah semakin dekat dan libur panjang akhir pekan akan segera dimulai. Anda sudah bersiap untuk menyambutnya? Hingga saat ini film adalah...

Sinetron

Last updated on 20 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Serial Indonesia Pretty Little Liars Season 2 versi akan segera tayang di Viu pada 14...

Film Barat

Last updated on 22 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Inggris Peaky Blinders baru saja menyelesaikan season keenamnya pada hari Minggu, 3 April lalu....