Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Hozo wo Kamu, Hadirkan Sinematografi Hitam-Putih

Sinopsis Hozo wo Kamu
Hozo wo Kamu. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu, film hebat karya sutradara Eiichi Takahashi berikut ini.

Tayang pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin, film Hozo wo Kamu merupakan film Jepang terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Eiichi Takahashi. Ia merupakan seorang filmmaker pendatang baru yang memiliki berbagai penghargaan di festival film domestik.

Baca Juga: Pemeran The 8 Show Netflix, Lho Ada Cast Reply 1988?

Film Hozo wo Kamu menggambarkan “cinta” dalam warna hitam dan putih, yang terinspirasi oleh fakta bahwa sang sutradara yang terdiagnosa menderita Autism Spectrum Disorder (ASD).

Sinopsis Hozo wo Kamu

Mengutip dari Eiga.com, sinopsis Hozo wo Kamu bercerita tentang Hajime Motegi (Sho Mineo), yang bekerja di sebuah perusahaan real estate, tinggal bersama istrinya, Mitsu (Mayu Ozawa). Keduanya telah menikah selama beberapa tahun.

Suatu hari, di tempat kerja, Hajime melihat Mitsu berpakaian sangat berbeda dari biasanya di jalan. Setelah kembali ke rumah, Hajime bertanya kepada Mitsu dan istrinya itu mengatakan bahwa ia belum pergi kemana-mana sepanjang hari.

Karena kecurigaannya terhadap Mitsu dan rasa frustasinya karena tidak mampu memahami tindakannya, Hajime memasang kamera tersembunyi di rumahnya dan memantaunya. Meskipun Hajime terganggu oleh orang-orang di sekitarnya, seperti rekannya yang jujur pada keinginannya sendiri, dan pelanggan kembar eksentrik yang muncul di tempat kerja, Hajime terus mengawasi istrinya.

Suatu hari, ketika Hajime mencoba mengikuti Mitsu untuk mencari tahu kebenarannya, seorang anak laki-laki aneh muncul di hadapannya dan mengikutinya. Kemudian, ia menyaksikan seorang wanita yang mirip Mitsu bertemu dengan seseorang.

Baca Juga: Sinopsis It’s Complicated, Kisah Cinta Sutradara dan Aktor

Sho Mineo dan Mayu Ozawa di Film Hozo wo Kamu

Sho Mineo dan Mayu Ozawa di Film Hozo wo Kamu. Sumber: Cinema Today

Dengan sinematografi hitam-putih yang luar biasa, film Hozo wo Kamu membawa penonton mengeksplorasi kepercayaan yang penuh gejolak. Pandangan dunia monokrom memberikan rasa curiga, dan jeda serta dialog yang unik mengundang penonton ke dunia lain, menciptakan rasa baru dari sinema Jepang.

Karakter utama film ini diperankan oleh Sho Mineo dan Mayu Ozawa. Pemeran Mogi Hajime ini merupakan seorang aktor bunglon yang memainkan berbagai peran, mulai dari komedi hingga alur cerita yang serius. Sedangkan, Mayu Ozawa adalah aktris asal Jepang yang telah memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional. Selain itu, bintang lainnya seperti Tomoki Kimura, Hidetoshi Kawaya, dan Akira Fukunaga turut memainkan peran penting dalam film Hozo wo Kamu.

Trailer Film Hozo wo Kamu

Setelah membaca sinopsis Hozo wo Kamu di atas, kamu juga harus menonton seperti apa “gejolak” cerita dalam film berdurasi 1 jam 48 menit ini dalam trailer berikut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Film Jepang

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age...

Film Jepang

Layar.id – Great Absence adalah film Jepang yang disutradarai oleh Kei Chikaura yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 10 September 2023....