Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Tiga Klip dari Film The Circle Tampilkan Hal Berbeda

Film The Circle yang dibintangi oleh Emma Watson menyoroti rasa tidak aman yang disebabkan oleh teknologi maju di dunia modern.

STX Entertainment telah meluncurkan tiga klip terbaru dari film The Circle menjelang tanggal rilisnya pada 28 April mendatang. Klip ini berjudul, “Unfulfilled Potentail“, “We Don’t Belong Here” dan “Unified System“, memperlihatkan karakter Watson serta pengalamannya di perusahaan teknologi besar.

“Klip ini berjudul, “Unfulfilled Potentail”, “We Don’t Belong Here” dan “Unified System””

Klip Unfulfilled Potential memperlihatkan Mae (Emma Watson) pergi untuk wawancara kerja di The Circle. Anehnya, sang pewawancara mengajukan pertanyaan seperti “Paul atau John?” yang sepertinya merujuk pada Paul McCartney dan John Lennon dari The Beatles.

Mae kemudian menjawab “Pertama Paul, lalu John.” Ketika ia ditanya apakah ia mau untuk pergi kencan dengan sang pewawancara, Mae menjawab “Ini sangat tidak sopan.” Di akhir klip, si pewawancara ingin mengetahui apa ketakutan terbesar dari Mae, dan ia menjawab, “Potensi yang tak terpenuhi.”

Klip yang berjudul Unified System menampilkan Mae yang tengah mengungkapkan idenya mengenai sistem terpadu kepada rekan-rekannya, termasuk kepada pendiri The Circle, Eamon Bailey (Tom Hanks).

“Kenapa tidak menghentikan duplikasi service. Kenapa tidak membuatnya menjadi bagian dari satu sistem terpadu saja? Anda dapat membayar pajak Anda, memberi suara, membayar tiket parkir melalui akun circle Anda,” tutur Mae kepada rekan-rekannya.

Sementara klip yang berjudul We Don’t Belong Here, nampaknya jauh lebih gelap dari dua klip sebelumnya. Dalam video tersebut, Mae dan Ty (John Boyega) pergi ke suatu tempat yang nampak seperti terowongan rahasia.

“Apa ini?” tanya Mae, kemudian Ty menjawab, “Ini seharusnya menjadi bagian dari kereta bawah tanah, namun mereka meninggalkannya.” Ty kemudian membeberkan kepadanya fakta menakutkan tentang perusahaan tempat mereka bekerja. “Sisanya.. rencana adalah segalanya, dapat dicatat, dilihat dan disiarkan. Semua disimpan dan dianalisis, tersedia untuk The Circle dengan cara apapun,” tukas dia.

Diangkat dari novel terlaris karya Dave Eggers dengan judul yang sama, film The Circle menyoroti rasa tidak aman yang disebabkan oleh teknologi maju di dunia modern. Selain Watson dan Hanks, The Circle juga dibintangi oleh Karen Gillan, Patton Oswalt, Bill Paxton dan Glenne Headly. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop pada 28 April 2017 mendatang.

Baca Juga

Film

Last updated on 4 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Franchise film Harry Potter terlihat sudah berakhir dengan adanya Harry Potter and the Deathly Hallows –...

Gosip Artis

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar setia Harry Potter, rasanya tak asing melihat sosok Draco Malfoy dan Hermione Granger bermusuhan. Siapa sangka,...

Berita Hiburan

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Lama tak bersua, aktris Emma Watson kini kembali ke media sosial. Aktris yang identik dengan perannya sebagai...

Film

Layar.id – Film sejarah klasik garapan Greta Gerwig, Little Woman, berhasil curi perhatian penonton Amerika Serikat. Sejak penayangannya di bioskop pada 25 Desember lalu,...