Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Charlie Day Berminat Jadi Pemain ‘Luigi’s Mansion’

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook baru-baru ini, aktor Charlie Day mengungkapkan minatnya untuk menjadi pemain dalam film adaptasi Luigi’s Mansion.

Luigi’s Mansion

Charlie Day mengatakan dia akan senang membintangi film adaptasi Luigi’s Mansion Nintendo setelah memerankan karakter tituler tersebut dalam film Super Mario Bros.

“Ya, anak saya baru saja bermain Luigi’s Mansion beberapa hari yang lalu di Switch-nya,” kata Day. “Dengar, saya senang mendapatkan kesempatan, saya tumbuh bermain Super Mario Brothers seperti semua orang yang saya kenal, jadi, kita lihat saja! Ini seperti hal lain dalam hidup, saya akan pergi jika saya diundang!”

Waralaba video game ini berpusat pada Luigi saat ia memenangkan sebuah rumah mewah dalam kontes yang tidak ia ikuti dan setuju untuk bertemu saudaranya Mario di sana.

Setibanya di sana, Luigi menemukan tempat itu berhantu dan saudaranya, Mario, menghilang. Akibatnya ia harus bekerja sama dengan ilmuwan eksentrik Elvin Gadd dan penyedot debut Poltergust 3000 untuk membersihkan hantu dan menyelamatkan Mario.

Game

Luigi’s Mansion terbukti menjadi hit setelah rilis pada tahun 2002, mencetak ulasan yang sebagian besar menguntungkan gameplay, desain suara, dan grafis.

Gim ini juga telah terjual lebih dari 3,3 juta kopi pada 2020, duduk sebagai GameCube terlaris kelima sepanjang masa dan merupakan salah satu yang pertama dirilis ulang di bawah label Player’s Choice.

Keberhasilan ini melahirkan dua sekuel Nintendo berjudul Luigi’s Mansion : Dark Moon pada 2013 dan Luigi’s Mansion 3 pada 2019.

Baca : Film Indonesia ‘Nana’ Dapat Sambutan Hangat Berlinale

Super Mario

Aktor multitalenta, Charlie Day, akan mengisi suara Luigi dalam film animasi komputer Super Mario yang akan datang. Film tersebut turut menampilkan Chris Pratt sebagai tukang ledeng kesayangan penggemar.

Ansambel bertabur bintang termasuk Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Jack Black sebagai Browser, dan Keegan-Michael Key sebagai Toad. Adapun Charles Martinet, yang telah mengisi suara video game Super Mario sejak awal karakter, akan muncul.

Charlie Day

Day terkenal karena perannya sebagai Charlie Kelly yang kotor dalam komedi lama FX It’s Always Sunny in Philadelphia. Dia berperan sebagai ilmuwan Dr.Newton Geiszler di Pasific Rim : Uprising dan akan mengulangi peran dalam angsuran ketiga waralaba.

Debut penyutradaraannya The Untitled Charlie Day Movie, saat ini sedang dalam tahap pasca produksi. Film tersebut menampilkan Day sebagai The Fool, seorang karakter pendiam yang menjadi selebritas secara tidak sengaja namun tiba-tiba kehilangan semuanya.

Day tidak merinci apakah maksudnya animasi atau live-action, tapi kami berharap itu adalah keduanya.

Baca : Star Trek Segera Tiba, Paramount Negosiasi dengan Pemeran

Sumber : www.gamesradar.com, www.screenrant.com
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...

Film

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...