Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser Pertama “Elemental” Rilis, Pixar Perkenalkan Dunia Baru

Last updated on 30 November, 2022

Jakarta, Layar.id Setelah mengalami tahun yang sibuk dengan rilis Turning Red dan Lightyear, Pixar bersiap dengan proyek baru di tahun depan. Itu adalah Elemental, sebuah fitur animasi terbaru yangcuplikan teaser pertamanya baru saja rilis.

Cuplikan mengungkapkan dunia baru dari studio berlatar Element City, yang menggabungkan penduduk api, air, darat dan udara. Mereka hidup bersama dengan menunjukkan bagaimana semua kelompok berbeda, berkembang dan berbaur di kereta bawah tanah.

Pixar akhirnya menjawab pertanyaan yang telah lama dinantikan, ‘bagaimana jika elemen memiliki perasaan?’. Itulah yang tampak lewat cuplikan perdana dari film ke-27 studio terkenal tersebut, yang bertajuk Elemental.

Tampak makhluk air yang sedang mandi, orang-orang udara yang nongkrong di langit-langit, dan orang tua darat yang membawa anak-anak berkeliling.

Semua itu berakhir ketika dua karakter utama, Ember Lumen dan Wade Ripple yang masing-masing disuarakan Leah Lewis dan Mamoudou Athie, bertemu satu sama lain di tengah kekacauan.

Wade adalah tipe yang mengikuti arus, sementara Ember adalah sosok yang berapi-api. Terlepas dari perbedaan mendasar mereka, keduanya mengembangkan hubungan karena mereka menyadari adalah kesamaan yang lebih dalam dari apa yang ada di luar.

Baca juga: Reflect, Film Pertama Disney Dengan Karakter Plus Size

Elemantal 2023

Ember dan Wade (sumber: Pixar/DIsney)

Elemental sendiri merupakan satu-satunya rilis Pixar untuk tahun 2023. Ini mengikuti tahun 2022 yang sibuk, di mana studio merilis Turning Red dan Lightyear. Elemental diarahkan sutradara The Good Dinosaur, Peter Sohn.

Sohn mengatakan bahwa anak kecil yang belajar sains mengilhami cerita itu. “Anda mendapatkan tampilan tabel periodik unsur, dan saya selalu melihatnya sebagai apartemen. Saya membuat lelucon tentang mengeluarkan karbon di samping nikel, tetapi mereka tidak saling percaya,” katanya.

Ketika pengumuman film pertama kali terdengar pada bulan Mei, Peter Sohn menjelaskan bahwa premis dari film selanjutnya terinspirasi dari pengalamannya tumbuh di New York City sebagai anak imigran Korea.

Peter Sohn

Peter Sohn

“Orang tua saya bermigrasi dari Korea pada awal 1970-an dan membangun toko kelontong yang ramai di Bronx. Kami berada di antara banyak keluarga yang berkelana ke negeri baru dengan harapan dan impian. Kami semua berbaur dalam satu mangkuk budaya, bahasa, dan lingkungan kecil yang indah. Itulah yang membawa saya ke Elemental,” kata Sohn. “Bagaimana jika air dan api saling jatuh cinta?”

Denise Ream yang bekerja dengan Sohn di The Good Dinosaur memproduksi film ini.

Elemental dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2023 mendatang.

 

Sumber: theverge.com, variety.com

Foto: Pixar/Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...

Film

Jakarta, Layar.id – Disney sedang beraksi dengan adaptasi live-action mereka dengan lampu sorot mengarah pada prekuel The Lion King. Selama panel acara Disney dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...

Berita Hiburan

Last updated on 30 Maret, 2022 Layar.id – Salah satu boygroup Korea Selatan, BTS membuat penampilan kejutan dalam Academy Awards ke-94. Jin, RM, Suga,...