Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Are We Alright Tayang di WeTV: Carat Jatuh Cinta Pada Ai

Are We Alright
Sumber: Dailyasia

Last updated on 19 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Are We Alright merupakan drama Thailand yang memiliki genre romansa dan dibumbui dengan sedikit komedi. Drama ini tayang perdana pada 20 November 2021 yang merupakan produksi Good Feeling dan mempunyai 20 episode.

Drama Thailand Are We Alright disutradarai langsung oleh Somsamng Srisupap dan produsernya adalah Sujang Srisupa. Sementara penulis naskanya yakni Phing Lampraploeng. Anda bisa menonton drama ini dengan melalui platform WeTV setiap Jumat – Minggu pada pukul 24.00 WIB.

Sementara itu, untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam drama ini adalah James Jirayu yang berperan sebagai Ai, seorang mahasiswa tahun keempat yang bertemu dengan seorang wanita sukses bernama Carat dan tertarik padanya.

Selanjutnya, ada Anne Thongprasom yang berperan sebagai Carat, wanita yang sudah menikah merupakan pebisnis terkenal di negaranya. Dia memiliki hubungan yang tidak begitu baik dengan suaminya yang bernama Chakrit.

Baca juga: Balika Vadhu: Anandhi Dipaksa Menikah dengan Jagdish

SINOPSIS ARE WE ALRIGHT

Are We Alright

Sumber: Dailyasia Are We Alright

Drama ini menceritakan mengenai kisah cinta dua orang yang tidak hanya berbeda pada latar belakangnya, tetapi juga berbeda dengan usianya. Carat adalah seorang wanita yang telah menikah dan sudah menjadi pengusaha terkenal di negaranya Thailand. Banyak yang mengenalnya sebagai orang yang sangat kuat dan keras mendapatkan apa yang dia inginkan.

Pada suatu hari, dia memergoki suaminya yang bernama Chakrit berselingkuh dengan sekertarisnya. Di sana meminta Carat agar bercerai.

Setelah selang beberapa hari atas kejadian tersebut, Carat bertemu dengan seorang mahasiswa yang ganteng bernama Ai. Dia merupakan mahasiswa yang saat ini sedang menempuh tahun keempat di universitas tempat dia menempuh pendidikannya dan sedang menjalani magang.

Pertemuan pertama mereka terjadi ketika Carat sedang berkelahi dengan Chakrit. Sehabis kejadian tersebut, Carat kerap bertemu dengan Ai. Carat pun tampaknya mulai jatuh hati pada mahasiswa itu.

Sayangnya ternyata mereka terpaut usia 20 tahun. Namun di sini Ai juga mulai merasakan perasaan yang sama dengan Carat. Hal ini semakin rumit karena di satu sisi bos Carat yang sempurna, Mark ternyata juga tertarik kepada Carat.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Drama China

Jakarta, layar.id – Love at First Taste merupakan drama China yang telah dirilis pada 10 Januari 2022 yang disutradarai oleh Cheng Cong dan Yang...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....