Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Loncat Kelas 2: Pertengkaran Nadya dan Archie

Loncat Kelas 2
Sumber: Vidio Loncat Kelas 2

Jakarta, Layar.id Loncat Kelas 2 merupakan serial web Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang perdana pada 24 November 2021. Serial web ini disutradarai langsung oleh Angling Sagaran. Serial ini adalah sequel dari Loncat Kelas.

Episode baru serial web Loncat Kelas 2 tayang pada setiap Rabu dan Kamis. Anda bisa menonton serial web ini melalui platform Vidio. Untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam proyek ini adalah Antonio Blanco Jr yang berperan sebagai Domino, siswa yang suka merundung murid lainnya.

Ada Fatih Unru yang berperan sebagai Archie merupakan bocah SMP yang harus loncat ke kelasa 12 SMA karena saking jeniusnya. Selanjutnya ada Mawar de Jongh yang berperan sebagai Nadya merupakan wanita eksis di sekolah, teteapi dirinya kerap menjadi langganan tinggal kelas.

Baca juga: Little Mom Season 2 Segera Datang, Ini Cerita Awalnya

SINOPSIS LONCAT KELAS 2

LONCAT KELAS 2

Di Loncat Kelas 2, cerita masih mengenai usaha Archie yang mau membantu pujaan hatinya untu bisa lulus sekolah. Halangan dirinya adalah pacara Nadya yang tidak lain yakni Domino. Walapun dia sudah sangat kebal dengan kakak tingkat ini, tetapi saja Archie tidak bisa untuk mendekati Nadya.

Sepertinya hubungan Nadya dengan Archie memang tidak bisa dipersatukan. Mereka berdua terkoneksi hanya sebatas mentor saja. Di sini bukan hanya Archie saja yang menjadi bulan-bulanan Domino, Nadya juga beraada di bawah aturan pacar itu.

Di cerita ini juga, Archie dan Nadya bertengkar yang hanya karena masalah sepele. Di sini Archie tidak terima karena pujaan hatinya tidak dapat fokus saat dia sudah meluangkan waktu untuknya. Sementara, Nadya juga sangat kesal karena kerap diejek bodoh dan hanya bisa memikirkan urusan tentang pacarnya saja. Hingga pada suatu sore, hari pun berakhir dengan debat mulut yang tidak ada berhenti sampai satu dari mereka akhirnya pergi.

Karena merasa tidak enak dengan Archie atas kejadian kemarin, keesokan harinya Nadya langsung menemui Archie. Archie yang tadinya seolah tidak peduli, kini mau memberikan kesempatan lagi untuk Nadua bicara. Nadya dengan wajah yang agak sedikit menyesal akhirnya meminta maaf kepada Archie atas tindakan atau perkataannya kemarin. Dia mengaku bahwa dirinya masih mau belajar bersamanya. Archie pun tampak menyambut dengan sangat gembira.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...