Connect with us

Hi, what are you looking for?

KlikFilm

Seputar Film Kapan Pindah Rumah Yang Rilis Besok

Film Kapan Pindah Rumah

Last updated on 22 November, 2022

Jakarta, Layar.id – Sedang bersemangat berkarya, di penghujung tahun 2021 ini, Klik Film menghadirkan tiga film nasional. Di antara ketiga film teranyar produksi KlikFilm itu, ada yang berjudul Kapan Pindah Rumah.

Film yang satu ini bakal diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar. Unik dan bedanya film Kapan Pindah Rumah ini adalah naskahnya berasal dari pemenang Falcon Script Hunt.

Selain itu, juga ada film Eyang Ti dengan pemeran utamanya Cut Baby Tsabina. Satu film lain yang juga rilis di akhir tahun 2021 adalah Menunggu Bunda, dengan pemeran Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora.

Baca juga: Sinopsis Loncat Kelas 2: Pertengkaran Nadya dan Archie

PLOT CERITA

Film Kapan Pindah Rumah mengusung cerita tentang seorang ibu bernama Arum yang tinggal di sebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung.

Sementara itu, putrinya yang lain, Lulu juga memutuskan untuk membeli rumah. Akhirnya di antara Lulu dan Arum pun terjadi konflik.

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? Kalian bisa langsung nonton saat film ini sudah rilis ya?

PARA PEMERAN KAPAN PINDAH RUMAH

Menurut Clara Bernadeth, film ini adalah sebuah drama keluarga yang ringan dan patut untuk disaksikan semua kalangan. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa film ini sangat pas dengan lika-liku kehidupan rumah tangga pasangan muda.

Apalagi mengingat dirinya baru saja menikah, di mana dalam film ini ia memerankan Lulu, yang juga baru memulai kehidupan rumah tangga baru. Masalah pindah rumah juga sudah menjadi masalah umum, di mana banyak rumah tangga baru yang mengalami konflik ketika memutuskan pindah rumah.

Clara menambahkan bahwa ia juga sering mendengar cerita tentang permasalahan dilema keluarga baru yang susah pindah. Berbagai macam latar belakang, salah satunya orangtuanya yang posesif, atau mertuanya posesif.

Baca juga: Film “Sepeda Presiden” Tandai 40 Tahun Karya Garin Nugroho

Pemeran film Kapan Pindah Rumah

Pemeran film Kapan Pindah Rumah

Selain Clara, juga ada aktris senior papan atas Cut Mini. Sebagai senior, ia bercerita bahwa film ini sangat menarik untuk ditonton karena mengangkat kisah yang kerap terjadi di masyarakat. Yakni masalah timbul ketika anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa kemudian mempunyai keluarga masing-masing.

Cut Mini memerankan karakter orangtua yang sangat posesif terhadap anak-anaknya. Karena dia pernah ditinggal suami dan dia tidak mau ditinggal lagi sama orang-orang tedekat.

Pemeran lain adalah penyanyi Mahalini. Ia merasa senang dapat memulai debut di dunia akting, dan menjadi bagian dalam film Kapan Pindah Rumah. Ia mengaku senang dapat beradu akting dengan senior-senior seperti Cut Mini dan om Indro Warkop (memerankan tokoh Gusti).

Meski proses produksi berlangsung selama pandemik, namun semua berjalan lancar. Film ini dijadwalkan tayang pada besok, 17 Desember 2021 di platform streaming KlikFilm. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Film Indonesia

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...