Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Kupilih Cinta Tayang di Vidio: Dilema Kisah Cinta Riri

Kupilih Cinta
Sumber: Media Tulungagung Kupilih Cinta

Jakarta, Layar.id Kupilih Cinta merupakan serial web Indonesia yang diproduksi oleh Sinemart dan ditayangkan perdana pada 6 Desember 2021. Serial web ini diadaptasi dari salah satu novel yang berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih karya Mira Widjaja yang terbit pertama kali pada 1987.

Serial web Kupilih Cinta disutradarai langsung oleh Arie Azis dan episode serial ini ditayangkan setiap Senin. Anda bisa menontonnya dengan melalui platform Vidio. Adapun untuk pemain utama yang terlibat dalam project ini adalah Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Riri. Riri adalah seorang dokter muda yang terus berusaha dalam menentukan pilihannya.

Ada Randy Pangalila yang berperan sebagai Haris, seorang laki-laki petualang yang merupakan kakak Bandi. Selanjutnya, ada Rangga Azof sebagai Bandi yang merupakan pria yang terus mendekati Riri.

Selain itu, ada pemain lainnya, seperti Moudy Wihelmina yang berperan sebagai Ratna, ibu Riri. Donny Damara sebagai Danang yang merupakan ayah dari Riri. Ada pula Roy Marten sebagai Joko, Ibramhim Risyad sebagai Heru, Puspa Ritchwary sebagai Rena, dan Raquel Katie Larkin sebagai Fanya.

Baca juga: Sinopsis Tersanjung The Series: Pertemuan Pertama Indah Dan Bobby

SINOPSIS KUPILIH CINTA

Kupilih Cinta

Sumber: Vidio Kupilih Cinta

Kupilih Cinta menceritakan tentang kisaah Riri yang berprofesi sebagai seorang dokter muda. Dalam perjalanan hidupnya, ia harus menentukan pilihan terbaiknya. Dia juga menyadari bahwa dia tidak bisa melarikan diri diri dan menghindar, hingga akhirnya harus memilih.

Ternyata, setiap pilihan mempunyai risiko yang amat sangat besar dan akan memengaruhi hidupnya. Riri merupakan orang yang suka benci terhadap penyesalan. Namun, bila dia harus menyesal, setidaknya dia mampu menerima penyesalan tersebut tanpa mengorbankan orang lain.

Di sini Riri sebenarnya tidak mencintai Haris, seorang laki-laki petualang. Apalagi dengan Bandi seorang musisi yang belakangan dekat dengannya. Riri bahkan tidak pernah menyangka jika harus akan berada di tengah-tangah kemelut kedua cinta ini.

Namun dalam setiap pilihan yang dia pilih, dia juga harus bersiap-siap mempertanggungjawabkannya. Riri juga telah menyadari bahwa kebebasan dalam hidupnya juga harus dipertanggungjawabkan.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Si Manis Jembatan Ancol sukses mendapatkan antusias tinggi dari penonton sejak tayangan perdananya di bioskop. Kini film Si Manis Jembatan Ancol...

Film Indonesia

Layar,id – Pada 15 September 2023, Forum Film Bandung telah mengumumkan daftar lengkap nominasi dalam Festival Film Bandung ke-36. Tahun ini Festival Film Bandung...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The In Laws merupakan judul drama asal Singapura. Drama In-Laws sudah rilis sejak 12 April 2011 dengan jumlah episode sebanyak 35 episode....