Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Menunggu Bunda: Terbaringnya Bunda Yenny di Rumah Sakit

Menunggu Bunda
Sumber: Void.id (Menunggu Bunda)

Jakarta, Layar.id Menunggu Bunda merupakan film sebuah keluarga Indonesia pada tahun 2021 yang disutradarai langsung Richard Oh. Film ini diproduseri oleh Sento Sahid di bawah rumah produksi rumah independen Merpati film.

Film Menunggu Bunda telah tayang perdana pada 28 November 2021 di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 202021, dan akan dirilis secara umum besok, 17 Desember 2021. Tentunya Anda bisa menonton film tersebut dengan melalui plaftorm streaming KlikFilm.

Film ini juga tentunya akan meramaikan akhir tahun 2021. Sementara itu untuk pemeran utama yang ada di dalam film ini adalah Putri Ayudya sebagai Yenny yang berperan dari ibu anak-anak. Anak tersebut antara lain Andra yang akan dimainkan oleh Rey Mbyang. Alma yang akan diperankan Steffi Zamora, dan Alya yang akan diperankan oleh Adinda Thomas.

Baca juga: Seputar Film “Kapan Pindah Rumah” Yang Rilis Besok

SINOPSIS MENUNGGU BUNDA

Menunggu Bunda

Sumber: Digit (Menunggu Bunda)

Film Menunggu Bunda bercerita tentang Bunda Yenny yang akan memutuskan untuk menjadi ibu untuk Alma, Andra, dan Alya. Namun, sayangnya Ibu Yenny harus jatuh sakit dan terbaring tidak sadarkan diri di rumah sakit dalam waktu yang sangat lama.

Selama berada di rumah sakit, Bunda Yenny ditemani ketiga anak ini. Tidak hanya ketiga anaknya saja, ada suaminya bernama Marsio (diperankan oleh Donny Damara) yang kini menderita penyakit Alzheimer.

Namun, atas kejadian tersebut, perlahan anak-anaknya mulai mengeathui sebuah rahasia. Mereka menemukan sebuah fakta mengenai diri mereka sendiri dan kebenaran mengenai siapa ibu mereka.

Tidak hanya itu saja, ternyata mereka juga bisa menemukan fakta lainnya tentang ibu mereka. Sementara itu, di sisi lain. Dr. Myra dan Dr. Miyagi yang saat ini sedang menangani Bunda Yenny berkutat dengan realitas alat media yang sudah mulai menyerah dalam menghadapi kematian yang mendekati Bunda Yenny.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...