Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Eyang Ti yang Akan Tayang Hari Ini di KlikFilm

eyang ti

Jakarta, Layar.id Eyang Ti merupakan film drama Indonesia yang hadir pada tahun 2021. Film ini disutradarai langsung oleh Herwin Novianto dan ditulis oleh Herwin bersama Lottati Mulyani.

Film Eyang Ti diproduksi oleh KlikFlim Productions yang akan dirilis melali KlikFlim hari ini, 17 Desember 2021. RIlis bersamanya adalah film Herwin Novinato lainnya yakni Kapan Pindah Rumah dan Menunggu Bunda. Anda bisa menonton film ini dengan melalui plaftform KlikFilm.

Sementara itu, untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam film ini adalah aktris senior Widyawati yang akan berperan sebagia Eyang Ti. Selanjutnya, ada Cut Beby Tsabina sebagai cucunya yang sangat sayang kepada eyangnya itu.

Sementara untuk pemeran pendukungnya, ada Irgi Acmad Fahrezi yang berperan sebagai anak dan Widi Dwinanda sebagai menantunya. Film ini akan menyajikan tentang drama keluarga yang sangat mengharukan dan bercerita mengenai seseorang eyang yang akan dititipkan ke panti jompo.

Baca juga: Sinopsis Kupilih Cinta Tayang di Vidio: Dilema Kisah Cinta Riri

Eyang Ti

Sumber: IMDb (Eyang Ti)

Ceita ini bermula saat Eyang Ti masih tinggal satu atap dengan sang anak, menantunya serta cucu kesayangannya. Namun seiring waktu yang terus berjalan, ternyata menantunya merasa terganggu dengan keberaadaan merutanya itu dan merasa tidak nyaman tinggal bersama terus-menerus.

Hingga akhirnya menantunya itu memliki rencana dan menyuruh suaminya yang juga anak dari Eyang Ti agar menitipkan ibunya di Panti Jompo. Namun, ternyata rencana tersebut diketahui oleh anaknya. Si cucu pun merasa sedih dan tidak bisa menerima jika harus eyangnya itu dititipkan ke panti jompo.

Pasalnya jika eyangnya itu tinggal di panti jompo, dia akan merasa kesepian dan tidak ada yang yang menemaninya lagi. Ia juga merasa kasian Eyangnya harus dititipkan ke panti itu. Konflik keluarga pun terjadi dan terus berdebat tentang keputusan ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...