Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Mengenal Sosok Model dan Aktris Clara Bernadeth

Clara Bernadeth in Film Tersanjung Netflix

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021.

Ini adalah film romantis yang dibintangi Clara Bernadeth bersama aktor Giorgino Abraham, Kevin Ardillova, Nugie, Kinaryosih, Allya Syakila, Ari Wibowo, dan Febby Febiola.

Baca juga: Deretan Acara TV Dan Film Alexandra Daddario Terbaik

PERJALANAN KARIR

Clara Bernadeth 3

Clara mengambil langkah pertamanya di dunia modeling saat menjadi model video klip musik penyanyi Indonesia Rizky Febian di album Penantian Berharga (2016).

Kemudian ia juga menjadi model video klip di salah satu lagu miliki Noah berjudul Wanitaku.

Setelah itu, Clara memasuki dunia akting dengan memulai perannya sebagai Putri dalam film SkakMat tahun 2015.

Sejak saat itu, nama Clara lebih banyak dikenal publik. Semakin populer ketika ia membintangi beberapa film seperti May the Devil Take You (2018), Follow Me to Hell (2019), dan Imperfect (2019).

Pada tahun 2021, kemampuan aktingnya semakin menarik perhatian saat membintangi World Agent, Rain Behind the Window, and Turn On.

Selain akting, dia adalah seorang fashion influencer; bahkan pengalaman fashionnya membuatnya menjadi panutan bagi banyak anak muda.

CITA-CITA

Clara Bernadeth 2

Awalnya Clara Bernadeth tidak memiliki cita-cita berkarir di dunia seni peran dan hiburan.

Namun banyaknya tawaran untuk membintangi beberapa judul sinetron datang kepada pemilik nama Clara Bernadeth. Akhirnya ia pun menerima tantangan itu.

Ia memulai karirnya sebagai pemain film tahun 2016, lewat perannya di film 2 Batas Waktu: Amanah Isa-Al-Masih.

Selanjutnya nama Clara Bernadeth dikenal publik setelah membintangi serial Cinta dan Rahasia di NET TV (2017).

Aktris kelahiran Jakarta 30 Agustus 1994 ini menyelesaikan pendidikan tinggi di Universitas Pelita Harapan, jurusan hubungan internasional.

Memiliki jiwa seni, Clara juga piawai dalam hal menari. Terbukti ia pernah terbang ke Denmark untuk mengikuti kompetisi menari bersama UKM yang ia bentuk di Universitas Pelita Harapan.

Baca juga: Netflix Konfirmasi Animasi “Arcane” Season 2 Dalam Perjalanan

MENIKAH

Clara Bernadeth and Palma Putra

Clara Bernadeth and Palma Putra

Meski sebelumnya Clara dikabarkan dekat dengan aktor tampan Giorgino Abraham, namun baru-baru ini ia membagikan momen bahagia di akun media sosialnya.

Rupanya aktris cantik berusia 27 tahun ini tengah berbahagia. Ia baru saja melepas masa lajangnya. Clara menikah dengan kekasihnya Palma Putra.

Clara dan Palma menikah pada hari Sabtu lalu (6/11/2021), bertempat di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah.

Sebelum akhirnya menikah, Clara Bernadeth telah dilamar oleh sang kekasih pada pertengahan bulan Oktober 2021. Sebulan kemudian, keduanya resmi menjadi suami istri.

Well.., selamat untuk Clara. Kita doakan agar kehidupan rumah tangga mereka rukun dan bahagia selalu. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...