Connect with us

Video

Semua Terancam Dalam Trailer Baru Arrow Season 5

Arrow Season 6

Lima episode terakhir Arrow Season 5 akan menampilkan adegan-adegan seru, setidaknya inilah yang terlihat dari trailer serial tersebut.

Plot cerita serial Arrow season 5 pada 5 pekan terakhir nanti bakal memanas dengan cara yang besar dan seru. Semua orang dikota itu akan terancam, terutama Oliver Queen dan Felicity.

“Pertempuran yang sengit, kembalinya musuh lama, dan ciuman yang hangat. Kalimat itu mungkin akan cocok untuk menggambarkan isi dari trailer terbaru serial Arrow season 5”

Pertempuran yang sengit, kembalinya musuh lama, dan ciuman yang hangat. Kalimat itu mungkin akan cocok untuk menggambarkan isi dari trailer terbaru serial Arrow season 5 yang baru saja telah dirilis oleh The  CW.

Arrow Season 5 Episode 15

Sehingga dalam tayangan Arrow 5 episode berikutnya, nampaknya plot ceritanya dibebankan pada sosok karakter Oliver Queen (Stephen Amell) yang keluar dari pulau yang pernah disebutnya dalam adegan kilas balik. Dan Emerald Archer akan bersiap menghadapi pertarungan terakhirnya dengan Prometheus (Josh Segarra) nanti.

Ya, pada trailer baru Arrow  yang diposting oleh Stephen Amell di akun  Facebooknya baru-baru ini, terdapat beberapa adegan yang menggambarkan bahwa  semua orang dalam kehidupan Oliver dalam bahaya.  Dalam video itu terdapat pertempuran atau pertarungan yang epik antara beberapa karakter kuat, seperti Nyssa (Katrina Law) vs Talia al Ghul (Lexa Doig) dan Black Siren (Katie Cassidy) vs Black Canary (Juliana Harkavy).

https://youtu.be/POfJZGqdjDM

Yang paling menarik adalah terdapat adegan tentang kembalinya Slade Wilson (Manu Bennett) dan adegan ciuman antara Oliver dan Felicity (Emily Bett Rickards) dalam trailer itu. Sehingga akan mampu menimbulkan minat dan penasaran para fans serial super hero yang setiap Rabu malam ditayangkan oleh stasiun TV The CW ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Berita Hiburan

Tom Welling Tampil Kembali Sebagai Crossover Superman

Film

"Gretel and Hansel" Ungkap Foto Pertama Gretel "Gretel and Hansel" Ungkap Foto Pertama Gretel

“Gretel and Hansel” Ungkap Foto Pertama Gretel

Film

Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara Trailer dan Foto Serial Supergirl Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

Trailer dan Foto Serial “Supergirl” Season 5, Ungkap Kostum Baru Kara

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup