Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Grant Gustin Ungkap Kesulitannya Ketika Syuting The Flash Season 3

The Flash Season 3

The Flash Season 3 memulai episode perdananya, dan Grant Gustin mengaku kesulitas saat menjalani proses syuting season baru serial ini.

Dalam hitungan hari, penggemar akan segera disuguhi The Once and Future Flash. Inilah episode pertama The Flash season 3 setelah absen. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa episode tersebut akan berpusat pada Barry Allen (Grant Gustin) yang melakukan perjalanan ke tahun 2024 untuk bisa mencari jawaban tentang identitas Savitar sebenarnya.

“Barry masa depan berusia delapan tahun lebih tua, yang dengan cara itu membuat peran ini lebih menantang bagi saya. Ini adalah diri saya yang beruban dan beruban.  Ini adalah beberapa adegan yang lebih menantang yang pernah saya lakukan”

Dan episode tersebut diperkirakan akan membawa pertunjukan ke wilayah baru yang tentu saja bisa menjadi kesulitan tersendiri, terutama bagi para aktornya. Aktor pemeran The Flash, Grant Gustin mengatakan hal yang serupa dan menurutnya syuting episode tersebut telah melahirkan beberapa tantangan baru bagi dirinya.

Grant Gustin syuting episode baru The Flash season 3

“Banyak adegan dengan Barry,” ungkap Gustin, pada TV Line baru-baru ini. “Dan adegan mereka cukup emosional dari kedua sisi. Barry masa depan berusia delapan tahun lebih tua, yang dengan cara itu membuat peran ini lebih menantang bagi saya. Ini adalah diri saya yang beruban dan beruban.  Ini adalah beberapa adegan yang lebih menantang yang pernah saya lakukan,” kata Gustin menjelaskan.

The Flash Season 3

Tom Cavanagh  (jaket merah) menjadi sutradara episode baru The Flash

Syuting episode ‘The Once and Future Flash’ ini juga menarik karena aktor Tom Cavanagh yang memerankan karakter H.R. Wells menjadi sutradaranya. Hal tersebut tentu saja akan membuat penggemar dapat mengharapkan sebuah episode yang tidak seperti bisanya saat The Flash Season 3 tayang perdana di The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

TV Series

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...