Connect with us

Gosip Artis

Jared Leto Akan Kembali Sebagai Joker?

Jared Leto

Dalam film Suicide Squad, Jared Leto mengambil posisi dalam peran Joker. Akankah ia kembali sebagai Joker dalam film Batman mendatang?

Jared Leto memberikan bocoran yang mengisyaratkan ia akan kembali sebagai tokoh ikonik Joker dalam sebuah film terbaru yang menceritakan sang penjahat melawan Batman. Sang aktor telah memerankan karakter komik DC dalam film Suicide Squad tahun lalu.

“Ia memang kerap memberikan petunjuk-petunjuk mengenai kembalinya ia sebagai penjahat dalam film DC, seperti yang ia lakukan pada bulan Januari juga pada tanggal 20 April lalu”

Walaupun beredar rumor yang mengatakan bahwa perannya dalam film secara signifikan telah dipotong oleh sang sutradara, namun seperti yang dilansir dari NME, Leto mengatakan bahwa bagiannya dalam Suicide Squad lebih dari sekedar peran pendukung.

View this post on Instagram

💚 📸 @thejoker_clan ?

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Leto kembali memancing spekulasi dari para penggemar melalui unggahan dalam akun media sosial Instagram miliknya. Unggahan ini memuat gambar dirinya yang tengah menjadi Joker memegang sebuah pisau yang diarahkan pada leher Batman. Ia kemudian menuliskan keterangan foto “💚 📸 @thejoker_clan ?” bersamaan dengan foto tersebut.

Sementara belum ada pengumuman resmi mengenai peran Leto dalam film Batman mendatang, beredar spekulasi bahwa ia akan memainkan Joker dalam film The Batman yang juga akan dibintangi Ben Affleck sebagai peran utama.

Jared Leto

Benarkah Jared Leto Kembali Sebagai Joker?

Namun Leto nampaknya akan kembali bermain sebagai sang penjahat dalam film DC mendatang. Ia memang kerap memberikan petunjuk-petunjuk mengenai kembalinya ia sebagai penjahat dalam film DC, seperti yang ia lakukan pada bulan Januari juga pada tanggal 20 April lalu. Jared Leto nampaknya benar-benar akan kembali memainkan peran ini.

Film asal DC, Suicide Squad,  yang telah tayang tahun lalu menimbulkan kekecewaan yang besar dari para penggemarnya. Hal ini disebabkan oleh sedikitnya adegan Jared Leto sebagai Joker karena ternyata dipotong di dalam film.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel? “Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

Film

“Joker” Jadi Film Rating R Terlaris

Film

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam “The Batman (2021)”

Film

Heboh! Ada Trailer “Joker” Versi Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup